Slow cooker

Bunda" Yang ankny sudah mpasi ad gk sh yg masaknya pk SC, menurut bunda" Itu bkln kepake trs"n gk sh bun? Ak mau beli tp bingung tktn gk kepake, alasan mau beli krna ankku susah buat d tinggal main sndrian mauny d temenin trs jdiny klau mau masak ya agk sulit, skrng sh msh tinggal sma org tua jdiny msh ad yg bsa d mintain tolong buat jagain #seriusnanya #bantusharing

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

aku udah sebulan pakai SC bun buat bikin menu makanan utama untuk 3x makan. bikinnya malem ditungguin 2 jam pas ade bobo. Alhamdulillah kepake bgt, gak repot juga,tinggal cemplung2 semua bahan aja.

6mo ago

bantu jawab, dari sc harus disaring dulu bun, untuk baby 6+

buat sy SC sangat membantu bun kalo ga sempet masak malamnya, or mom lg ga fit..

VIP Member

Alhamdulillah kepake bgt bun,,sangat membantu,,buat bubur gk serepot yg dibayangkan

5mo ago

aamiin 😊 ank bunda juga 😊

kalau mau beli bernanfaat, tapi kalau fa beli sc bisa masak pas malem pas anak tidur

6mo ago

oke deh mksh bun

aku nggak pake, karna kerja jadi takut nggak semoet kalo masak pake sc

saya pake panci anti lengket bund buat mpasi anak 😁

6mo ago

sya juga skrng msh pke panci bun tp ank kdng gk mau sndrian, klau d bawa k dapur ad aj yg d mskn k mulut jdiny rada repot, tktn ad yg d mskn k mulut tp gk ketauan

TapFluencer

pake panci anti lengket aja bun.. bisa kepake teruss

6mo ago

sya juga skrng msh pke panci bun tp ank kdng gk mau d tinggal sndrian, klau d bawa k dapur ad aj yg d mskn k mulut jdiny rada repot, tktn ad yg d mskn k mulut tp gk ketauan