hpl bidan dan hpl usg

bunda sharing yuk 😊 bunda² disini hpl bidan sama hpl usg beda berapa minggu? 😄

179 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

beda 8 hari..hpl bidan 25 nov..hpl usg 3des,, tanda2 udah dr seminggu yg Lalu kluar lendir darah tiap hari..hari ini dr jam 6 kontraksi teratur tpi baru 1,5,1 jeda msih 5 menit..jdi bingung konpal apa bukan..krna sering banget konpal..mudah2an mau launching hari ini si deutunnya..Aamiin

12mo ago

sama bun akku juga hpl tgl25 tapi ddek.nya masi anteng ..gi mana bun udah lahiran kahh

aku hampir sebulan beda nya🥺 hpl dari Hthp 3 February hpl usg berubah ubah sih tapi di February juga tgl 5/6 bahkan terakhir maju bgd jadi januari akhir hpl bidan 7januari kapan pun yg penting lahiran sehat selamat lengkap dua duanya❤️❤️❤️

Baca lagi

4 week bun, walau udh di kasih liat hasil usg, bidan ttp keukeh sama hpl dr hpht, padahal dokter udh blg hpht udh ga bsa di pke lg cz terlalu jauh jarak'y (cz haid saya emang berantakan jdwl'y jd ga bsa u/ patokan)

beda 4hari bun, hpl USG hari ni tgl 27 nov yg hpl dari Bidan 1des ☺️☺️ belum merasakan apa2 hanya kencang perut aja bun, mohon keikhlasan doa kalian ya agar dilancarkan persalinan saya 🤲🏼

hpl bidan 17 desember hpl usg 8 desember blm ada tanda" dari dede utun nya cuma konpal" aja, pdhal rasa nya udh nano nano minta doa ny ya bun semoga lahiran sblm hpl Aminnn😊😊

Baca lagi

aku beda seminggu doang.hpl bidan tgl 20nov klo hpl usg terakhir tgl 28 nov .dan itu besok,tpi smpe sekarang belum ada tanda2 si utun mau keluar😖

hpl bidan 2 januari 2021 hpl usg tm 1 6 januari 2021 hpl usg tm 2 27 desember 2020 hpl usg tm 2 obgyn 6 januari 2021 hpl usg tm 3 27 desember 2020 😁

Baca lagi
12mo ago

Aamiin

Hpl bidan 30 des 2020 . Hpl usg tm1 obgyn 24 des 2020 . Hpl usg bidan tm3 28 des 2020 . beda2 hasilnya jadi bingung yg bner yg mana

Baca lagi

Bidan 7 januari2021 USG 1 januari 2021 sekarang hamil 35w+ gak tau sih yg bener yg mana terserah sang penulis takdir aja deh🤗

klau aku sih beda 1 bln hpl bidan tgl 27 februari 2021 hpl usg tgl 24 maret 2021 kira² kok bisa yah? 😀

Baca lagi