detak jantung janin

Bunda share pengalamannya dong yg pernah hamil anak cewek, apakah benar detak jantung janin kalau cewek itu diatas 145,,,,?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Makasih ya bun, buat sharing nya. Karena anak pertama cowok dan djj nya waktu itu dibawah 145 selalu pas kontrol. Ini hamil ke dua djj nya diatas 145, makanya pengen tau pengalaman bunda2 gimana... Kemarin di 18 minggu udah tes usg cuma belum nampak jk nya soal nya masih kecil x janin nya

ini yang saya alami skrg bund, kebetulan masih anak pertama dan di usg hasilnya cewe. Memang ddj selalu 145 ke atas, biasanya 150, 156, 153. ini masih pengalaman pertama syaa sih bund.. saya belum pernah hamil anak cowo jdi belum tau kyk gmn nanti😃😁

VIP Member

mitos ini bun, ddj ga menunjukkan jenis kelamin tertentu, janin saya kadang diatas 145, kadang dibawah 145, kalo ddj menunjukkan jk anak masa jk anak saya ganti2, kan enggak.. 😅 sabar tunggu uk diatas 16w bun nanti bisa diprediksi lewat usg..

1y ago

ahaha bener bund djj anakku juga ga nentu, masa jk nya berubah2😅

ngga juga sih, tiap kehamilan beda² gak bisa di samain, jenis kelamin gak bisa di tebak dari djj... USG di usia kandungan 16week ke atas, baru bisa keliatan jenis kelamin janin nya ( tergantung dgn posisi janin nya juga)

djj gak bisa di jadikan patokan ya bun cewe ato cwo.. mending bunda lebih mentingin kesehatan dan kselamatan janin bunda.. syukur2 udah di kasih rezeki sama Allah.. mau cewe apa cwo yg penting sehat..

iya Bun,detak jantung qlo anak nya cewek malah sering nya di atas 150 qlo di bawah 150 biasa ne cowok. hasil USG ku kemarin anak nya cewek,detak jantungnya 165

Baca lagi

mitos bun anak saya 3 cwe semua dan djj nya beda2..djj g bisa di pake patokan buat tahu jnis kelamin janin..usg aja bun yg 4d

ngga pasti, dan ga bisa ditentuin hanya dgn detak jantung janin.. nunggu sampe 5bln aja bund, biar klihatan.

usg bund biar jelas. krna aku diatas 145 anakku cowok

VIP Member

Engga bun Anak saya cwok djj nya 150-160 an