Microgest 200mg

Bunda, saya usia kehamilan 21 weeks. Kemaren diresepin microgest 200mg dan via vagina masukinnya. Tapi 3 kali minum, yang 2 kali selang 2 jam saya kerasa mau pipis. Ternyata ada kuning kuning di celana dalam saya. Itu obatnya keluar lagi atau gimana ya bunda bunda ? Atau saya masukinnya kurang dalam ? #Sharing_dong_Bund #bantujawab #bantusharing #firstmom

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sy jg awal hamil pake microgest 200mg masuk lewat vagina, ya mmg ada putih2 nya gpp bun yg pntng stlh masukin lngsg tiduran dlu, kaki di antkat biar meresap

2w ago

biasanya saya langsung tidur miring kiri bun...

aq jg pernah minum itu bun, emang gitu, itu tandanya udh merasuk

2w ago

oh oke bund makasih ya bund

residu yg keluar bu. insyaallah obatnya sih udah merasuk

3w ago

apakah kalo sama putih putih itu juga keputihan ya bund ?