hb pasca lahiran brp lama

Bunda, mo tanya. Hb dg suami pasca lahiran brp lama. Saya disaranin dokter 3 bln pasca lahiran. Tpi ini bru slsai 40 hari pasca lahiran suami mnta. Sya tkt bunda, mau nolak gk enak tpi suami pngn. Sakit gk ya bun. Jgn dibully ya bun, sya cma nanya. Krna sya orgnya gk thn sakit. Trims.

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya 50 hari udah bisa hb bun. pdhal saya digunting hampir smpai ke anus, udah gitu jahitan brodol. tapi saya tlaten obatin dihari ke 30 udah sembuh, bisa jongkok nungging berak lancar. suami udah nempel2 dari minggu ke 3 lahiran, jadi saya suruh nunggu sampek nifas selesai. gak sakit bun kalo kitanya relax n ikut menikmati, saya kangen banget sama suami makanya enak2 aja. hehe.. pdahal takut juga aslinya.

Baca lagi
3y ago

saya jahitan nya kebuka bun, jadi pakek obat resep dari bidan, terus obat kompres vagina sama salep bio placenton

Saran yaa bun, memang suami kalo mau diturutin yaa maunya cepat2 hb, tapikan kita menjaga buat diri kita juga, ikuti saran dokter karena kasian bunda juga kalo terjadi apa2. Saya juga bgitu sudah 2bulan lebih blum berani hb walau suami udah pengen yaa gmana kan buat diri sndiri juga, kalo knpa2 mah suami ga rasa, kita sndiri yg rasa.

Baca lagi
3y ago

Iya bun bener itu.ini sdah tak kasih pengertian 😊

Di omongin baik2 bun,tapi laki2 mah kalo udah ngebet ya gitulah ,kebetulan ada postingan ini nanti mau saya screenshot kirim ke suami ,soalnya ada tulisannya 3 BULAN PASCA LAHIRAN 😂😂 Saya baru 15 hari pasca lahiran suami udah mrepet2😂 Izin screenshoot ya bun😁

3y ago

Monggo bun. Itu rekomendasi dari dokter 3 bulan baiknya 😊

Saya 40 hari bun 🙈 Pengalaman saya setelah melahirkan coba beli pelumas gel bun, itu bener2 membantu banget. Soalnya karena menyusui vagina kering walaupun udh foreplay. Sekarang udh 7 bulan pasca melahirkan pun aku masih tetep pakai pelumas gel soalnya.

3y ago

Setau saya kayak vgel bun

Saya sebulanan pasca melahirkan udah hb karena suami minta, udah ga tahan 😅.. sakit, kaya perih gitu bun.. setelahnya suami udah ga minta lagi karena tau saya nya kesakitan waktu hb..

Sy 2 bulan setengah belom berani, gatau sampe kapan ini, kalo jongkok pun masih sakit apalagi hb. Saran saya sih bun cari alternatif lain. Hb kan gak mesti penetrasi.

3y ago

Iya bun mksh sarannya ya

Saya 3bln baru berani karena jahitannya obras..saling mengerti alhamdulilah .kalau soal hb pasca melahirkan sepertinya vagina lebih kering jd sakit

3 bulan bun masih terasa sakittynyaaa bahkan sekarang udh 4 bulan dan udh sering hb tpi sakitttttt nyaaa masih bun itu aku d jahit bun

3y ago

Saya dijahit jg bun, obras. Mkanya gk brni n disaranin 3 bln sma dokter. Tpi suami dah pngn bgt sya gk tega

saya 11bulan setelah lahiran belum berani hb, pernah nyoba tp sakit bgt akhirnya gajadi karna suami kasian liat aku kesakitan

3bulan lebih masih agak sakit bun gag tau jg apa mungkin karna saya yg masih takut jadi blum bisa menikmati

3y ago

Sakitnya gmna bun. Apa sama ketika lepas perawan