bingung puting

Bunda, minta saran nya dong disini ada anak nya yg lagi bingung puting? Harus gimana yaa Bun bener" galau banget, anaku gamau dbf kalau siang. Kalau malem dia mau Bun, itu kalo dbf smpe nangis" kejer krna gamau udh pake nipple Shield awalnya iya di sedot sama dia tapi ujung"nya gamau nangis lagi giliran di kasih dot langsung diem. Gimana caranya yaa supaya balik lagi ke normal? Anaku mau 2 bulan Bun. Di bantu sufor + Asip ..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Sering disusuin bun. Krn kalo anak kebiasaan dot g mw dbf. Krn dot lebih deras, sedikit kenyot langsung kluar. Beda sama dbf. Anak Saya awal2 juga campur bun. Udah 3 bulan ASI kebanjiran bun. Terakir sampe skrng udah 13 bulan g mw dot lg

2y ago

Belum kq bun, kuncinya dikita.. Kalo Kita sabar Dan telaten lama2 anak lbh suka dbf kq bun. Semangat bun