sufor

Bunda" minta rekomend nya dongg?, sufor ap ya yg cocok buat naikin BB bayi, anak ku pakek sufor love tona tp BB nya dikit" naik nya ??

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo sufor cocok2an bun, contohnya 2 anak dr sepupu saya, mereka minum sofor merk yg sama tp kakaknya gendut adenya kurus. Anak saya juga minum sufor badannya ga gendut tp ga kurus juga. Bb anak bunda masih normal atau emang dibawah kurva bun? Kalo emang di bawah kurva emang ada beberapa merk susu yg khusus buat naikin berat badan seperti infratrini/pediasure tp harus pake resep dokter bun.. tp kalo memang bb anak masih sesuai kurva kasih sufor yg skrng lg diminum aja.

Baca lagi
2y ago

Waktu lahir BB nya 3,6 bund, trus ini umur 2bln 28hari BB nya cuma 5,5 tp bubid masih blm ngomong ap" sihh ttg BB nya tp ak kwatir aj bund...anak prtma dulu sufor nya SGM BB nya jga dikit" naik nya bund

Cocok2an say , anak pertama sy sufornya nutrilon royal gold , badan naik standar. Anak kedua, mlah susunya sgm , jd gendut 😂

2y ago

Faktor turunan jg bisa . Anak pertamaku cowo , badan kaya aku , kecil . Anak kedua cewe. Badan kaya bapaknya tinggi gede . Aku pake sufor itu jg diselingi asi. Krna aku working mom . Jd klo siang n sore aja pake sufor . Pagi n malem asi

Baru denger sufor merk itu. Klo dibawah setahun pake infatrini tp hrs dokter anak yg tentuin takarannya

2y ago

Susu adik nya lactona bund ☺️, ohh ya bund sya coba konsul dulu sma dokter

sufor dri merk morinaga bund

2y ago

wktu itu smpat tanya aja di bidan gak smpat ke dokter krn pas jga anknya cocok aja.. klw bunda ragu lgsg konsul ke dokter aja bund... anak beda" soalnya apa lgi msi bayi

sufor apa itu bun?

2y ago

Ini sbnr nya lactona bund, tp untuk se usia bayi jdi nya love tona 1 dan love tona 2 nanti klo udah setahunan ganti lactona

Konsul dsa bund

2y ago

🙏