Ada yang samakah bunda khamilan 16w5d tp belum ngerasain gerakan dd dalm perut

Bunda mau nanya... saya hamil 16w5d... tapi kok blum kerasa dd aktif ya... apa gara" saya gendut jadi perut nya tebel blum kerasa gerakan dd... cuma kadang perut kenceng aja bunda...kira" bunda d sini rata" rasain dd gerak brp W bun. #seriusnanya #jangandibully #bantusharing

35 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun coba buka youtube trs cari cenel. (TANYAKAN DOKTER) di situ komplit bun tentang bumil dari yg mau bunda tanyakan udh terjawab semua dari yg mitos smpe yg fakta bun.. itu yg bikin vlog dr Kandungan bun.. aku jg jdi lebih tau tentang bumil...

mkasih y bunda" hebat atas masukkan nya... saya jadi bnyak lbih tau tentng khamilan ... smoga smua bunda yg udah mau jawab pertanyaan saya d beri kesehatan smua... dan yg lagi nunggu lahir dede di lancarkan slamat ke2 nya aamiin .. 😊😊😊

Saya dari 16w udah ngerasain bun tapi baru kedutan doang itu juga masih belom begitu sering, dan sering"y di sekarang udah 25w alhamdulillah udah semakin aktif Bisa jadi karena perut bunda tebel

rata* gerakan janin kerasa pertama kali uk 18-22weeks mom. gerakannya juga masih halus cuma kedutan wajar kalo blm kerasa bisa karna faktor lemak perut/kepekaan ibu

saya yg udh 23 week aj jrng2 bun khamilan pertama krn ketebalan prut jg ngaruh..yg pnting detak jantungny normal nnti jg akan berasa sndri smkin besar janinny

hpl nya kpn nih bun kok uk nya sama😍 klu aku seh udh ngerasain kedutan aja bun tpi halus bgt jarang juga perut ku juga tebel jdi normal kok bun 😊

1y ago

tenang aja bun wajar kok 😁 aminn yaallah🥰 semoga bunda dan sidedek juga sehat" dilancarkan segalanya 🥰

sring2 liat youtube yabun,kalo g cari info d google anak pertama biasanya rasain gerakan itu minimal 19-20w k atas gak usah worry

sama Bun , saya juga belum ngersain, paling kenceng aja atau kedut2 ntas itu si eede atau ususku.. padahal ini anak ke 2 ku

tenang bunda... Masih 16w.. sabar yoo. Tunggu aja ntar 20 week ke atas.. insyaallaah minimal kedutan sdh ada..

saya dulu 20w baru kerasa bun.. yg skarang 18w.. jangan risau.. trgantung kepekaan dan ketebalan perut ibu jg..