imunisasi polio

Bunda" Kemarin saya periksain anak saya yg lagi mencret dan saya denger kalau ada imunisasi polio yg TDK panas..?? Di sini ada tidak yg pernah imunisasi Dede bayi nya, imunisasi polio yg gak bikin deman??

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

,Anak saya imunisasi poli bersamaan sama DPT+ Hib makanya demam yg bikin demam itu DPTnya, DPT yg ngak demam itu di dokter bun kalau cjma DPT+ IPV ( polio suntik ) tanpa combo Hib itu 900 tapi combo hib 1.2 juta itu ngak panas bun

iya bun mahal kalonsaya yg biasa yg demam di rs cuma 250,dipuskesmas malah cuma 10 ribu.klo kata tmn saya mending yg demam biar kan nanti kebal anaknya.paling anget doang sih kalo anak2 saya mah,di komores juga sembuh

VIP Member

Polio ga demam bun, yg demam tu dpt (difteri, pertusis, tetanus). Anak saya klo imun pakek yg dpt tidak demam terus bun, harga bemacanm2 sesuai merk, ada yg 1jt, 950, 850, 650. Masing2 dokter pegang merk masing2 sih

Polio emang ga bikin demam. Yg demam itu DPT, kalo untuk DPT ada yg ga bikin demam cuma lebih mahal itupun ga bisa jamin ga demam gmn badan anak nya jg. Kalo pun demam cuma sehari aja ko

3y ago

Iya. Sama aja mau yg mahal mau yg murah klo ank nya bereaksi sumeng ya sumeng aja. Kaya ank sy dulu 😁 polio jg ga bikin sumeng. Cuma memang alangkah lbh baiknya klo imunisasi imun ank hrs betul² vit kondisinya.

Enggak demam koq bund, baby ku kmrin polio suntik gk demam. Kt DSA nya sih gimana kekebalan si baby nya

ada bun yg ga demam tp mahal,klo di tempat saya di sumedang 900 an.klo dijakarta dihermina sekitar 1,5

3y ago

Di sini harga nya juga mahal Bun Saya dari Purwokerto Jawa tengah

VIP Member

Polio gak di suntik bun.. Di tetesin gtu k mulut Dedeknya.. Gk bikin demam jg

Saya hanya imunisasi sampai tangan, slanjutnya gk pernah imunisasi lgi

VIP Member

Setau sy polio tuh ditetes dan ga bikin panas 🤔 apa aku yg salah ya?

3y ago

Betul bun, tp ada juga polio yg disuntik lupa pokonya vaksin yg keberapa, anak saya dlu jg pas dikasih tau polio sama orang DSA nya dibilang "buat nanti polio nya yg disuntik ya bu"

Polio gak demam bun , anaku sudah 2x kurang 1lagi ehee