air liur

bunda gimana cara mengurangi air liur ya saya mual banget dan capek bolak balik harus buang air liur dan kapan ya bisa normal lagi tanpa air liur sya hamil 11 week

52 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sy dl sll bawa tisu sm kresek, g cpek bolak balik y ngeludah aja di tisu lalu buang d kresek, emut permen biar g oengen ngeludah, permennya yg frozz 0 gula 0 garam jd aman

Itu bawaan bayi bun.. Aku juga gitu pas awal², masuk ke 4bln alhamdulillah udah gak lagi.. Tp ada juga sampe mau lahiran ngabisin tissu hehhe Sabar ya bun.. 😊😊

Baca lagi
3y ago

Sabar ya bun, dinikmatin bayi punya bawaan sendiri²... 😊😊😊

Saya tm1 juga gitu mual2 dan liur nya banyak. Saya siasati dg makan permen yg asem utk menekan mual nya, sama dokter boleh asal nyaman. Masuk tm2 udah normally lagi.

Aku jg gtu bun pas masih usia kndungan segitu ,, buang ludah trus , rasanya penuh sekali ludah , gak betah aja klo ga d buang tiap detik , cpet penuh nya dmulut

Sama bun, saya kasih pasir di ember kecil taruh bawah tempat tidur buat ngludah. Makan permen frozz yg warna biru muda plg enak sama. Bisa coba emut bubuk kopi bun

2y ago

aman gak sih bund makan permen . kebanyakan

Pke kntong plastik aja bun kyk saya,cpk bgt klo hrus bolak balik ke kmr mndi. Saya awal hmil smpe skrng 28week msih liur brlebih. Jdi dnkmti aja bun.

3y ago

Iya kalo pas ada tmu saya ke toilet bun,pkknya nyiksa bgt klo dtmpt umum.

Hehe.. Dinikmati saja Bun, krn produksi air liur bumil memang meningkat. Sudah coba makan permen? Utk saya permen sangat membantu

Saya juga gitu bun wktu Tm1.. ku nyemil permen aja biar ngurangin rasa gak enak nya..tp Alhamdulillah skrg sdh normal lg 😊

Aku juga bun 15week masih bgtu, tpi heran klo d buat ngobrol sma makan nggappa tpi klo diem ngumpul deh tuh air liur 🀭

VIP Member

Aq awal2 gitu bun Rasanya pahit campur aneh Coba sering ngemil biskuit atau kacang2 an bun biar gak mual terus