Melatih Bayi Minum ASIP Menggunakan Dot

Bunda...disini ada nggak yang kesulitan melatih anak (bayi) minum ASIP pake dot menjelang kembali bekerja? Saya seminggu lagi udah mulai masuk kerja, dan udah dari 2 hari yang lalu mulai melatih bayi saya minum susu pake dot, tapi masih belum mau, kalo dikasih dot nangis jadi saya nggak tega ?? Saya jadi galau nih..?? Gimana caranya ya Bun biar anak mau minum pake dot?? Sharing pengalamannya ya Bun.. ??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau gak mau dpt coba pake cup feeder atau sendok, atau cara lain coba Googling bun

Mngkin dotnya dicari yang lebih mirip puting bunda,

3y ago

Saya pake dot huki yg nipple nya pipih, soalnya dulu kakaknya juga pake dot yg model begitu mau.. Apa ada rekomendasi dot lain yg lebih mirip puting lagi Bun?