Saran Playmate

Bunda-Bunda, saya mau tanya. Perlu ga ya playmate seperti ini? Atau lebih baik pakai tikar biasa aja. #bantusharing #firstbaby #ingintahu

Saran Playmate
18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sy beli bund.. buat dkamar anak sy. jd klo jatuh g sakit2 bgt, klo lgsg merangkak dlantai kasian lantai kan kdg ada tajam'y pinggiran'y.. klo pake perlak (sy pake perlak sugarbaby) trllu kecil ya walopun emang lebih empuk. druang tamu, dkasih karpet.. tp tetep sy lebih nyaman naruh anak sy dkamar, full playmate. itu kn gmbar'y jg bolak balik, beda. 😊sy beli d sopi harga'y g sampe 100k

Baca lagi

Saya pribadi enggak, bun. Bayi diajak melantainya pake perlak sugar baby, soalnya bahannya sedikit tebal sih menurut saya. kalau tikar biasa juga bisa aja kalau menurut saya. Tapi pakai alas lagi soalnya kayaknya bakal ngejiplak/ ninggalin bekas motif tikarnya di tangan bayi.

sy pake bund, nyaman bngt sih gak keras bngt dan gampang di bersihkan bund.. sy beli di shopee jg, ini linknya bund, harganya lebih murah dr yg di gambar bunda hehehee https://shopee.co.id/product/175344864/5646469051?smtt=0.36483818-1631416114.9

Baca lagi

Aku beli ini bun Ya sampe sekrang mau 2th kepake sih Ada gambar nya juga kan Sekalian di kenalin gambar gambar Gambar yg jalan itu buat mainan jalur mobil mobil an Gampang di Bersihin Disimpan juga rapi karna di lipat berdiri

Baca lagi
VIP Member

perlu bun ... sampai setahun ini masih kepakai .. afa gambar untuk dia belajar, empuk juga bun dan ditaruk di bawah kasur, takutnya pas jatuh dari kasur gak kebentur lantai. Alhamdulillah aq gak beli bun, tp dapet kado ..

Aku pake yg kebetulan ada di rumah aja bu, ambal malaysia yg tebal di ruang tengah sama matras puzzle di lantai kamar. Biar puas guling2 dan klo jatuh ga terlalu sakit.

awalnya mau beli ini, tp dirumah udh punya tilam palembang yg kayak kasur kapuk tp kotaknya kecil2. Akhirnya pake tilam itu aja, mau gelundung pun juga nggak sakit.

9mo ago

Beneeer buuunnnn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

VIP Member

Anak saya sempet pengen saya beliin beginian, endingnya saya biarin melantai, dialasi matras tipis yang biasa dipake buat alas setrika πŸ˜…

tergantung kebutuhan sii bund hehee, kalo aku pke karpet biasa aja, smpet mau dibeliin tp msh ragu kayanya blm perlu2 amat 😁

pake yg ada drumh aja Bun, klo sy Krn memng ga punya tikar drumh jdi ny beli playmet itu, bagus empuk klo anak jatuh ga sakit.