tidak minum vitamin dari bidan

Bunda boleh gak sih mengkonsumsi susu bumil jha,tidak minum vitamin atau apa dri bidan soalnya suka enekk minum obat,,,,apakah janin berekmbang dg baik?

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jangan Bun kalo bisa Jangan 😊, kalo eneg enek tolong di paksakan aja demi Anak Dan Demi ke sehatan BUNDA.. resiko nya Tinggi klo ga sering minum Vitamin, memang Allah menciptakan seusatu nya dengan segala kesempurnaan nya apalagi Janin, Pasti allah kasih ke kuatan tapi Kita juga selain Ber DOA, Harus Ber ikhtiar bun berusaha,, kekuatan setiap Janin Dan ibu beda orang beda kekuatan nya, jadi tu Gini Bun,, si bayi kan Saat di dalam rahim tidak langsung jadi Bayi, satu satu numbuh nya, sel-sel nya satu satu, berbentuk nya, jadi vitamin asam folat itu supaya pada saat sel-sel bayi terbentuk, mengurangi cacat Lahir Dan supaya jadi anak yang cerdas, lalu si bunda pun perlu Zat besi, kalsium, DLL nya supaya Pas Lahiran tidak Terjadi PENDARAhan yang Berlebihan, Dan bisa Lahiran NormaL karna mempunyai kekuatan, kalo bisa jangan tidak di minum bun, untuk kebaikan juga, HAMIL ga Lama KO cuman 9 bulan, di nikmatin aja, banyak orang yang tidak bisa merasakan apa yang kita BumiL rasakan 😊, semangat,.

Baca lagi
5y ago

Saya hamil 11w nggak minum vitamin apa2 bun, beli susu hamilpun enggak. Karna emg nggak ada biaya buat periksa ke bidan. Jadi saya tiap hari makan nya sayur bayem terus. Walopun nggak di periksain ke bidan semoga anak saya sehat nggak kurang suatu apapun.

Vitamin itu penting, karena dr makanan saja tdk cukup, belum lg ada proses pemanasan dll yg bisa bikin kandungan vitamin dlm makanan atau minuman berkurang. Dipaksakan bun, semua nya demi debay. Kan bisa diakalin minumnya malam sblm tidur atau gmn cara bunda minumnya biar tdk terasa mualnya.

Bila gizi dan nutrisi terpenuhi in syaa allah gapapa. Sebagai calon ibu pasti ingin berikan yg terbaik untuk calon anaknya bukan? Jadi selama itu baik buat keduanya, hanya sekedar eneg aja pasti bisa teratasi. Semoha sehat selalu!

Vitamin yang penting bun, kalau susu penting gak penting, aku sih vitamin gak pernah outus ya diawal 2x doang aku ketiduran ga minum vitamin kesininya aku jadi harus dan gaboleh lagi demi janin

VIP Member

Insha allah.. Allah menciptakan dengan segala kesempurnaan.. Waktu hamil anak pertama saya ga bisa minum vitamin dan susu.. Alhamdulillah anak lahir sehat dna tumbuh jadi anak cerdas ko..

vitamin dan susu itu pelengkap nutrisi untuk janin, kalau merasa makanan yang setiap harinya sdh cukup nutrisinya silahkan aja gadikonsumsi. tp selama ada dan bisa baiknya diminum

VIP Member

Yg penting asupannya bergizi bun. Aku jg ga minum obatnya dr bidan, cuma penambah darah aja bun. Cuma makanku yg hrus bnyak mengandung yg dibutuhin bayi bun

VIP Member

Kalo eneg minta ganti bund, yg bunda bisa minum. Biasanya ada tuh yg kayak mirip cdr gitu disedu rasa buahΒ²an jd ttp bisa minum

VIP Member

Sebaiknya di minum bun. Periksa selanjutnya kaish tau aja bidan nya kalau obat nya bikin enek. Biar bisa diganti

udah makan sesuai nutrisi yg di butuh kan ibu & janin??? kalo belum wajib minum vitamin.