gurita untuk bayi

Bunda, aku galau, sampai saat ini usia kehamilan udah 38weeks, perlengkapan newborn yg belum kebeli cuma gurita. Soalnya pemakaian gurita udah gak disarankan oleh dokter, tapi kata sebagian orang gurita bisa ngangetin badan n mencegah pusar yg belum lepas bergeser atau kegeser2 baju.. menurut bunda gimana, baiknya bayi dipakein gurita apa enggak? Galau nih, sampai saat ini sih masih team no gurita sih.. tolong saran n masukannya bun 🙏😅😅

17 Tanggapan
Tulis tanggapan

Saya beli cuma 3 bun. Itupun yang perekat. Kalau tali pusarnya udah lepas ganti pake kaos kutung aja. Ga aku pakai lama kasian anaknya.