gurita untuk bayi

Bunda, aku galau, sampai saat ini usia kehamilan udah 38weeks, perlengkapan newborn yg belum kebeli cuma gurita. Soalnya pemakaian gurita udah gak disarankan oleh dokter, tapi kata sebagian orang gurita bisa ngangetin badan n mencegah pusar yg belum lepas bergeser atau kegeser2 baju.. menurut bunda gimana, baiknya bayi dipakein gurita apa enggak? Galau nih, sampai saat ini sih masih team no gurita sih.. tolong saran n masukannya bun 🙏😅😅

17 Tanggapan
Tulis tanggapan

Ak beli biar ga ribut aj sama ortu 😂 Belipun cuma 6 pcs doang .. . Udh pernah jelasin klo pemakaian gurita baby udh ga di anjurkan segala macem tp tetep aja ngeyel beli gurita.. akhirnya ak beli yg rekatan jd biar gampang klo lepas2 in nya

Baca lagi

Beli aja 6pcs bun, kalo pas lahir memang gk dipakaikan gurita sm dokter/bidan. Tpi pas udh di rumah, pakai aj smpai tali pusar puput. Baru selanjutnya pakaikan singlet.

Pengalaman anak pertamaku dlu pake gurita bund tp ga kenceng² jg kan fungsinya cuma biar anget aja dan sementara sbg pengganti kaos dalam trs jg baby NB kan kepala nya masih lemes jd kasihan klu diangkat² gt buat masukin kaos nya tp pas uda puput puser aku selang seling pake kaos dalam Sekarang lg hamil kedua aku cuma beli 2 gurita yg tipe perekat sama kaos dalam 6pcs itupun yg 3pcs uk NB yg 3pcs agak gedean

Baca lagi

Anakku pake tapi ga kenceng bun, sekedar menghangatkan aja

Pake ikat nya pelan2 aja bun

Anakku ga pakai gurita pusar baik2aja Bun

Aku pake bun. Tapi cuma sampe tali pusatnya lepas aja setelah itu udah ga pake lagi. Makanya cuma beli sedikit

Aku pake gurita sampe tali pusat anakku copot aja bund. Suoaya gak kegesek tangan atau kain baju aja. Setelah itu gak pake sama sekali

Aku cm stok 6 3 yg perekat 3 yg tali Buat nahan kasa di tali pusar ny smpai puput Biar g geser2 Udh puput mh g kupakai lagi

Baca lagi

Saya beli cuma 3 bun. Itupun yang perekat. Kalau tali pusarnya udah lepas ganti pake kaos kutung aja. Ga aku pakai lama kasian anaknya.