Vaksin hexaxim dan infarix hexa

Bunda ada yg tau gak vaksin hexaxim dan infarix hexa bagus mana ya?mohon pencerahannya bagi bunda2 yg anakny sudah pernah vaksin

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member
Post reply image

iya bunda2 lalu interval pemberianny brp buln ya,saya baca2 kok beda interval pemberian dg vaksin pemerintah,mohon bund2 yg anakny sudah pernah vaksin hexaxim ataupun infarix

Sama2 dpt combo bund, cuma beda merk aja. Tapi sebaiknya kalo udh pake 1 merk harus pake merk itu terus sampe selesai

anak sy pake hexaxim bund,ga bikin demam kalo setau saya sih

VIP Member

Sama persis kok kandungannya. Cuma beda pabrik aja

sama aj.. beda merk doang wkwk

tim hexaxim bu saya dlu ...

Cuma beda merk. Anakku hexaxim

1y ago

oke bun,mksih buat diskusiny

VIP Member

sama mak. beda merk aja

beda merk doang mom😊