Ruam Asi

Bunda ada yg ngalamin ke anak saya ga merah merah dipipi kasar gitu kalo dipegang kaya ruam asi tapi anakku sufor . Gimana ya cara ngatasinnya kasian dedenya kaya gatel gitu 😔

Ruam Asi
30 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bund itu kayanya lebih ke sensitif deh kulitnya jadinya kering banget. Coba kalau mandi jangan disabun dulu bund supaya tidak makin kering dan airnya jangan terlalu hangat, suam2 susu saja. Lalu bayinya jangan sampai berkeringat bund. Pakai cream bayi bund. Zwitsal yang ada zinc nya lumayan bisa menghidrasi kulit

Baca lagi
VIP Member

sy cukup kasi baby cream bund biar kulitnya g kering... krna yg bikin gatel itu krna kulitnya kering habis kena susu yg netes ato belepotan... dibiasakan setalah minum susu d lap pakai kain yg dbasahin air hangat atau dg tissue khusus bayi ya bund... dan klo msh ruam2 gt sgera konsultasi k bidan terdekat bund..

Baca lagi
VIP Member

sama bun,anakku juga gitu,aku pake salep dr dokter trus di suruh ganti susu sementara tp bukan yg soya,di suruh ganti susu nya yang ada hipoalergenic bun...puji Tuhan sudah mulus lg, baby aku usia 1 bulan 27hari

Kmrn baby ku jg gtu bun, tapi wajar untuk bayi baru lahir krn kulitnya masih menyesuaikan. Nanti lama2 ilang kog. Dan untuk sabun mandi nya pakai lactacyd atau cetaphil baby

bayi ku cuma dikasih baby cream bun, tipis" ajh, klo aku suka aku elap" pipinya pake babywipes yg non frgrance, hilang sendiri jadinya, btw sufor dari lahir bun?

VIP Member

asi gak nimbulin ruam ya bun. bisa aj itu biang keringat krn faktor suhu yg panas klo gk bajunya yg kena debu. atau bisa juga alergi sm skincare atau sabun

Pipi anak q juga kasar bun.. 😢 macem berk0med0 gt0.. Abis mandi Q kasi cream cussons.. Tapi gx kunjung hilang.. T0l0ng S0lusi na d0ng bun???

Baca lagi
Post reply image

coba diksh salep walet/ salep sriti beli diapotek,,anaku kmrn jg gitu ini alhamdulillah tak belikan salep sriti langsung halus kembali kulity

Anakku kmren juga gitu bun, mandi pakai lactacyd baby, trs sama aq kasih cream cusson yg warna ungu, alhamdulilah sembuh, pipi jd halus

Anakku juga kering, merah dan mengelupas gtu. Udh pake lactacyd baby sma cream cussons baby blm ilang juga😭😭 Umur 1 bulan 23 hari

3y ago

Anak ku pke caladine lotion alhamdulillah 3hari udh mulus lg bun