Atasi Dermatitis atopik

Bunda ada yang mengalami anaknya dermatitis atopik di wajah gak? Bayi ku 1 bulan kena dermatitis atopik ada yang tau mesti gimana atasinya atau rekomendasi salep/cream apa yang bagus.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya bantu jawab ya bunda... Anak saya belum lahir, tapi saya sendiri atopik kulitnya.. Awal terdiagnosa atopik saya disarankan memakai rangkaian produk Mustela Stelatopia berupa bath oil dan emolient cream. Setelah memakai kurang lebih 1 bulan, keluhan saya berkurang. Karena keluhan saya berkurang, saya lanjut memakai rangkaian produk cetaphil (fyi, sebelum saya didiagnosa atopik, saya sudah lama memakai rangkaian produk cetaphil). Sampai saat ini saya lanjut menggunakan Cetaphil dan tidak ada keluhan atopik lagi, kulit lebih terjaga kelembapannya.. Coba bunda konsultasikan dengan dokter anak dan dokter kulit terlebih dahulu ya.. Semoga bermanfaat😊

Baca lagi

anak sya bund.. sdah ke dsa 2x ga ada perubahan, akhirnya ke spkk. dikasih saleb, pelembab biocream, obat makan, dan dianjurkan mandi pake sebamed baby yg bubble bath.. alhamdulillah udh ga eksim lagi.

1y ago

ada pantangan makan buat ibunya ga moms?soalnya masih asi eksklusif