mnum susu kedelai

Bunda ad GK ya dsni yg GK suka minum susu bumil, tp doyan minum susu kedelai trs aman GK ya??? Bagi crta dong

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hanya berbagi pengalaman, aku pernah di kehamilan pertama konsultasi dengan dokter kandungan ku, karna waktu itu hasil USG anak aku laki2 dokter tidak menganjurkan untuk minum susu kedelai, jika perempuan gpp untuk minum susu kedelai ... Dokter menjelaskan karna kandungan kacang kedelai itu lebih ke hormon perempuan . . .

Baca lagi
4y ago

Betul. Kalo janinnya laki2 usahakan gk mnum susu kedelai😁

saya klo hmil ngga mnm sumil krna emank gag doyan,yg pntng sayur n buah ttp masuk,vitamin jgn lpa,kata dktrq itu cukup,krna sumil cma pndamping, gpp bun mnm susu kedelai,cma kalo baby cwo jgn tiap hri mnm,krna nnti mlh bnyk hrmon cwenya.

Saya dri program sampe skrng hamil 8 bulan minum susu kedelai di mix sama susu sapi dan sush kambing klo susu kedelai ajh kurang bu krna bumil butuh kalsium dan lemak yg tinggi tpi gk mencukupi di susu kedelai

kalau saya dsuruh minum susu untuk menunjang kalsium nya, tidak harus susu khusus hamil, tp bukan susu kedelai, bukan karena tidak boleh hanya acuannya ke kalsium yg dibutuhkan tubuh kita.

aku suka bngt sm sule apa lagi semenjak hamil ga minum susu hamil setiap pagi sore absen susu kedele , tp katanya kalo anaknya cowo jangn banyk banyak konsumsi sule apa betul ?

4y ago

tadi aku baca juga diaplikasi ini bun , kalo anaknya cowo ga boleh sering konsumsi sule bun aku juga ga paham

Saya bun Kayak soya, susu almond Saya shri bsa berkali kali mnum itu aman kok, anak saya skrg lahir shat dan kulitny brsh serta bb nya jga lmyn 3, 4kg

Baca lagi

say Bun krna udh gk minum lagi sumil krna tkut kegedean lagi .. jadi sesekali minum susu kedelai .. aman ko Bun gpp

alhamdulillah bun klo bisa minum sudelai dr pd aq malah susu bumil g masuk su2delei juga ga masuk sllu muntah

aq dri awal hamil smpk skrg ank q umur 5 bln msh suka mnum susu kedelai bun, alhamdulillah aman" aja

VIP Member

Sy bun, pengganti sumil pake susu kedelai. Tp ga setiap hari minumnya. Kadang diganti2 sm uht