melahirkan

Bunda2 semua yang ada di sini dan baca postinganku... mohon doanya yaa untuk saya dan anak yabg akan saya lahirkan hari ini, semoga sehat selamat saya dan anak saya... karena sudah 3x keguguran ini kehanilan ke 4 saya... semoga persalinan lancar... usia kehamilan saya 38w2d rencana mau di induksi karena belum ada kontraksi. knp di lahirkan hari ini padahal bisa menunggu 41w karena menurut hpht dan usg saya berbeda 3 minggu, dan kalo menurut hpht sudah 41 minggu lebih.. dan karena sudah beberapa kali keguguran akhirnya dokter memutuskan untuk di lahirkan hari ini dan di induksi. doa kan ya bunda2 semua saya dan anak saya selamat dan sehat semuanya ... Aamiin...... 🥰

57 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun boleh tanya , saya kan juga sudah keguguran 3kali , dan sekarang insya Allah kehamilan saya yang k4 karna tadi di tespack hasil positif , rencana baru mau USG ke SpOG , pertanyaan saya bunda setelah keguguran kehamil k4 , promil ke dokter apa hamil sendiri tanpa promil Bun ? dan bunda pernah cek ga kenapa bisa keguguran sampe 3kali , karna saya belum pernah cek sama sekali karna faktor biaya , saya lagi harap harap cemas garis 2 lagi seneng tapi ada rasa takut juga trauma banget Bun karna 3 kali kuret 😭😭😭

Baca lagi
1mo ago

@bunda Rika sama bun, aku juga waktu itu gonta ganti dokter di suruh tes lab semua kayak tes toksoplasma dan torch, tapi emg biayanya mahal ya bun, ada kendala waktu itu jadinya gak tes lab, tapi Alhamdulillah sudah di kasih garis dua dan yakin aja kalo kandunganku baik2 aja, Alhamdulillah sekarang say asudah melahirkan bunda, normal dan sehat . tapi kalo bunda ada rejeki mending tes aja ya bunda sambil berdoa semoga kandungan nya baik2 saja janin dan mom nya. Aamiin

semoga dilancarkan ya bund ..aamiin selamat sehat ibu dan debay nya . aku 2 bulan lalu melahirkan jg dibantu induksi bun karena udah keluar tanda2 tp ga ada kontraksi

sama Bun kayak AQ tiga bulan lalu .. tp klw Aq di ksh obat perangsang tdk langsung di induksi, smngt iy bunda smga ibu dan bayi ny sehat aammiinn

2mo ago

klw Aq yg di minum Bun diletakkan di bawah lidah GK boleh pakai air minum hancur sendiri obat ny... AQ minum 1/4 jm 11 pagi 1/4 dtng 7 mlm trs lngsng kontraksi jm 12 mlm baru bukaan 2 tp dirujuk ke RS krna djj ny diatas normal msk RS jm 4 baru bukaan 3 jm 7 ank saya lahir Bun

semoga allah lancarkan proses kelahirannya dan bunda & baby diberi keselamatan dan bayinya lahir dengan selamat tanpa kurang satu apapunn

Aamiin ya Allah, bismillah bunda, semoga lancar, bunda dan bayi lahir dengan sehat, tidak kurang satu apapun, aamiin..

aamiin, semoga diberi kemudahan dan kelancaran yaa, semoga ibu dan debaynya sehat. aamiin semangat bundaa 🤗🤗

sehat selalu ya bund...semoga di lancarkan semuanya....debay dan bunda sehat selamat lancarrr semuanya...aminnnn

semoga lancar ya bun lahirannya, sehat mom dan dedeknya, semoga diberi kemudahan ketika lahiran, semangat mom

aamiin Bunda. semangat yaa bun, semoga bunda sama dedeknya sehat selamat semuanya tanpa kurnag apapun 😊

Aamiin ya Allah.. semoga diberikan kelancaran persalinannya.. dan semoga bunda dan baby nya sehat² ya..