HB setelah melahirkan normal

Bunda2, mau tanya. Dr pengalaman bunda2, HB lagi sma suami pas berapa hari pasca lahiran normal dg jahitan? Sya melahirkan anak pertama, skrg usianya 1 bulan 28 hari. Dr habis nifas, suami sdh kode2 tpi sya msh takutt sampe skrg blm HB lagi.

31 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

duhh.. ga boleh dibiarin bun kalo sumai minta gitu, malah sesekali istri yang wajib menawarkan, ga langsung ke vagina kan bisa handjob, kecuali suami ga suka pake handjob, diskusikan apa bisa kerjasama supaya sama2 enak(ga sakit di bunda-nya), kasihan laki2 nanti takut tersalur ny ke amarah.. πŸ™

Stelah nifas lgsung coba bun, tapi asli masih perih banget. Yg perih bukan bekas jahitannya, tapi di bagian yg tergesek :( dan stelah itu bener dong, abis HB lgsung berdarah. Sampe kira2 HB yg ke 4 kalinya baru ga berdarah lagi dan ga sesakit yg pertama.

3 bulan, menurut saya tergantung kondisini fisik ada yg pemulihan cepat ada jg yg lama jd semisalkan ingin hb tunggu sampai jahitan benar2 sembuh dan tidak nyeri lagi. nanti awal2 memang agak perih kek awal perawan gitu tpi lama kelamaan bakal hilang kok

saya kelar nifas 1 bulanan langsung kb, hb pas 3 bulanan bun itu jg masih jarang2 bgt karna ngeri2 sedap. selama gak hb saya pake cara yg lain bun πŸ˜‚ tangan kan gak cuma untuk baku hantam. dan mulut gak cuman buat julid

2y ago

aku benci pikiran kuπŸ™„πŸ˜

2 bulan setengah itupun gagal krn ga masuk2 kek perawan dulu πŸ˜‚ pdhl udh pelan2 tp msh aja perih bgt akhirnya 2mgg stlhnya coba lagi krn paksu ngasih jeda hari kasian liat akunya πŸ˜‚ daaaan berhasil kek belah duren

40 hri bun stelah dh ga haid... Parno bgt emg bun, kyk pas perawan lg. Tp lama2 merubah pola pikir ku yg parnoan jd berusaha berpikir kl HB enak akhrnya lama2 dh biasa

saya sampe anak umun 3 bulan baru berani HB bun itupun pake drama dulu sama paksu. emang sakit bun. perihΒ² gt sampe sekarang pun masih perih ngiluΒ² gt buat HB

aku 2 kali lahiran gak nyampe 2 bulan udah hb lagi, asal udah berhenti nifas dan suntik KB.. yang pertama digunting + 3 jahitan kedua 3 jahitan tanpa digunting

Pokoknya setelah nifas selesai dn bener2 gk ngeluarin darah, paling lama 2 bln, kalo gk bisa di bicarakan lg dgn suami, kasian soalny jg takut jajan di luar

saya 40 hari bun selesei nifas sebenernta takut jahitannya kenapa2 tp Alhamdulillah gpp sih yg pnting rileks