Pup nya bayi Mpasi 6bulan keras

Bunda2 baby ku umur 6bulan lebih kalo pup susah sampek ngeden banget smpek merah wajahnya terus nangis, itupun pupnya keluar sedikit dengan tekstur keras dan bentuknya bulat kecil gitu. Padahal sebelumnya gak gitu Bun, aku kasih makan bubur cerelac. Udah aku gempur asi, makan pepaya sm buah naga tp tetep aja udah 4hari ini. Gimana ya solusinya Bun, gak tega liat anak ngeden sampek kyk gitu 😢

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sesuaikan teksturnya jgn terlalu kental, kurangi porsi sayur & beri lemak tambahan setiap kali makan, beri air putih & lakukan pijat ilu

Coba sambil diurut2 bun arah melingkar jarum jam pakai minyak telon