bayi 5 bulan

Bunda2.. Apa ada yg pernah alami ketika ananda d usia 5 bulan diare...?? Bkn krn alergi susu ya..

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anakku Bun, kmrn Bru msuk RS krna diare. Ksian bnget ngliat'x. Anakku jga Bru 5 bln

3y ago

anakku mlah gag minum sufor bun. klo dia mugkin krna kecapean krna abs prjalanan jauh. udh gitu anak'x suka masukin jari ke mulut. aku aja diomelin perawat'x, kta'x umur 5 blan gag mungkin kna diare. itu brrti ibu'x yg mkan smbarangan. pdhal aku mkan ya kyak biasa. gag pernah mkan macem2