ketuban

bunda klo misal nya sudah mau lahiran 9bln , tapi kepala babby nya berbalik arah menjadi ke atas (seharusnya kebawah) , itu kenapa ya ? saya nanya ke dr katanya sang ibu kebnykan mengonsumsi gula ,temen saya juga sempet di suruh diet sama dokternya ? dr sih bilang krana ketuban bnyk ? pertanyaan ke 2 : biar air ketuban kita normal ga bnyk n ga sedikit , apa krna faktor mknan atau apa ya ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ah kayanya gak ngaruh deh mam kl ketuban banyak trs bayi jd muter ke atas gt hehe.. ketuban banyak justru bagus artinya selama ini minum mam udah cukup dan baby nya jg berkecukupan.. kl bayi dlm keadaan begitu itu namanya sungsang, cb mam banyakin sujud kurang lebih 15menit sujud, trs kl bs banyakin jalan pagi (pelan2 aja), ngepel jongkok, dan pastinya ajak si utun ngbrol suruh muter lg gt mam kebawah hehe..

Baca lagi
5y ago

Justru masih 14w mom , jadi mau tau dl biar air ketuban banyak gimana ?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-54330)