Bayi 4 bulan sufor

Bund mau tanya, yang anak nya sufor, saat umur 4 bulan berapa takaran minumnya per 1 kali minum ya bund? Terus jarak antara minum saat ini dan selanjutnya berapa jam? Terima kasih.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Klo saya tergantung bun, klo akhir" ini minum nya kadang banyak kadang sedikit. Itupun saya kasih 2 sendok takar 60 ml. Takut nya g abis, coz batas nya kn cuma 2 jam. Lebih dr itu, sudah saya buang bun. Jadi, sama aja sih menurutku g harus patokan dgn dus nya. Mau 5 sendok takar jg gpp, tergantung anak nya bisa langsung habis p ndak. Saya g ngikuti jarak berapa" jam nya. Klo anak saya haus ya saya buatin. Klo gak ya saya buatin dkit" bun.

Baca lagi

Baby saya 120ml bund pemberian dalam 24jam 8x itupun kadang gumoh dikit2 Kalo saya tambah atau sesuai intruksi dus dianya muntah kayak kebanyakan gitu mimi.nya Kalo baby maunya nyedot terus saya biarin sampai habis bund tapi kalo udah berasa nolak saya berhentikan nnt sambung lagi Tp kalo udah 2jam saya buang Anak saya asi + sufor

Baca lagi

maaf bun didusnya bukannya ada ya? anak saya juga sufor tapi cuma bantuan aja dari usia 3bln. takarannya kadang 60ml 2sendok susunya. kadang 90ml 3sendok susunya. bahkan kalo lagi growth spurt bisa 120ml 4sendok susunya. coba bunda baca baca lagi kotak susunya ya di situ informasinya lengkap ko bun🙏

Baca lagi
4y ago

Iya, saya tau ada keterangan di dos nya. Cuma saya lihat beberapa bayi (dari saudara dan temen2) itu beda2, gak sesuai intruksi dos. Makanya mau tau takaran bunda2 disini.

Harusnya minum sufor tanya sama dokternya sih berapa harusnya minum per hari berdasarkan berat badan dan kebutuhan si anak, takutnya over feeding

tergantung bayi lapernya.. kadang 1 jam sekali 2 jam sekali. 2 sendok (60ml) / 3 sendok (90ml) sekali nyeduh. tapi kadang 4 sendok (120ml)

Baca lagi

kalo baby aku masih takaran 3sendok = 90ml per sekali minum bun, jaraknya sih tergantung dia minta lagi atau engga nya sih kalo aku.

Kalau anak saya 120 ml sekali minum, tapi kadang juga cuman 90 ml. Minumnya setiap 2 jam sekali. Anak saya minum sufor sama ASI.

Kalau anakku sih bun sehausnya. Klo anakku juga mnumnya waktu 4bulan 200ml