Apakah saya hamil dan kapan waktu tepat utk ke dokter

Bund.. ini pengalaman pertama hasil testpack seperti ini stelah hampir 4 tahun menikah..😭😭😭 Apa ini Bs dinyatakan positif bund?.. 🥰🥰 gemeteran bgt.. hpht 15juli2022.. yg di rasa perut bawah kayak ganjel,, PD kadang nyeri,, mual,, badan terasa hangat,, nafsu makan meningkat.. terimakasih atas bantuan dan sharingnya ya bund..

Apakah saya hamil dan kapan waktu tepat utk ke dokter
48 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

SENENG BANGET LIATNYA♡♡ IYA BUN ITU POSITIF, Alhamdulillaah... bisa langsung diperiksa ke obgyn ya bunda. Jujur, aku ikut seneng banget kalo ngeliat pasangan yg udah lama pengen punya anak, akhirnya kesampaian juga. Sebagai orang yg pernah ngalamin, gatau kenapa rasanya ikut seneng aja gitu huhu. Selamat ya bun, semoga sehat2 terus♡

Baca lagi
2mo ago

iyaah bund.. siang ini mau cek ke obgyn.. semoga sudah terlihat.. minimal dapet vitamin..🥰🥰🥰 seneng bgt rasanya bund.. setelah sekian lama akhirnya Tuhan mengabulkan permohonan kami..🥰 semoga dapat berkembang baik sesuai usianya..sehat dan kuat.. baik debay n mamaknya..🥰🥰🥰

alhamdulillah bund, itu sudah positif coba di cek bidan atau dokter. banyak" istirahat jangan cape" itu yg dinanti. saya juga 9 tahun alhamdulillah baru di beri kepercayaan rezeki buat ngandung di tahun ini. sehat selalu yaa ibu dan dede utun 😇😇

2mo ago

aaa senangnya.. sehat2 sll yah bund.. semoga debay n mamak nya sll sehat kuat..aminn

alhmdulillah bun dh postif itu walaupn d sore bunda cek tetep gris 2 aq jg kmren gtu gak pagi, sian, sore bhkan malam krn penasaran begitu tau + lgsung ke dokter aja bun ke spog biar nanti d ksih vitamin sm pnguat malah aq kyak org bego bun krn 7 taon penantian pas dpet gris 2 pas puasa ramadhan taon ini bun, shat trus ya bunda

Baca lagi

sebaiknya USG di usia 8 minggu keatas bun,atau paling tidak USG di trimester pertama, untuk mendeteksi letak janin dan ddj janin krn klo di bawah 8 minggu kadang belum terdeteksi bun, jadi amannya 8 minggu keatas, itu menurut aku ya bun,

2mo ago

bener bun pengalaman aq juga bgitu aq telat haid seminggu nggk tau klo lagi hamil, krn ada jadwal pemeriksaan USG untuk cek kondisi rahim ternyata kata dokter ada kantung kehamilan, oh ternyata saya hamil, di suru balik lagi 2 minggu kedepan tepatnya kisaran 7minggu atau 8 minggu, nah ternyata udah ada detak jantung janinnya, jadi saya sarankan USGnya di usia 8 minggu aja, vitamin asam folat bisa beli di apotik atau lebih bagus minum susu bumil aja ken udah lengkap kandungan vitaminnya, moga ibu dan calon debay sehat selalu bun,

TapFluencer

insyaallah positif itu bund, jgn cape² aja dulu.. 2-3mingguan baru cek usg. pengalaman baru telat semingguan cek dokter blum keliatan apapun dan disuruh tunggu 2-3mingguan.. aku kemaren dikasih preabor(obat penguatnya) sama vitamam (asamfolat)

Post reply image
2mo ago

makasih yah bunda.... iyaah bund.. siang ini mau cek ke obgyn.. semoga sudah terlihat.. minimal dapet vitamin..🥰🥰🥰 seneng bgt rasanya bund.. setelah sekian lama akhirnya Tuhan mengabulkan permohonan kami..🥰 semoga dapat berkembang baik sesuai usianya..sehat dan kuat.. baik debay n mamaknya..🥰🥰🥰

masyaaAllah. alhamdulillah insyaAllah itu positif bun boleh lgsg periksa ke dr, tapi biasanya belum keliatan gituu, paling nanti bunda d suruh balik lagi.. lgsg minum vitamin asam folat nya bun

Baca lagi

Masyaallah alhmdllh selamat bunda . semoga kandungannya sehat lancar smpe persalinan nnti . jngn lupa minum asam folat nya ya bisa beli sendri d apotik . kalau usg kaya nya blm kelihatan bunda .

aku juga sama loh bund, test pack 2 Kali hasilnya samar. hpht nya 10juli2022.. Mau periksa Masih agak takut efek trauma keguguran 🥺... jangan capek² ya bund, semoga Dede & bunda nya sehat terus 🤗🤗

Ma syaa allah selamat ya bunda🥰semoga sehat sampai lahiran. Doain nular ke aku ya bun, penantian udah 2 tahun 4 bulan kemaren telat 3 hari masih negatif, sekarang udah telat seminggu ngak berani tes😌

pasti abis testpeck kaki langsung gemeteran ya kak, merinding sebadan-badan? because i feel you. i'm happy for you kak, semoga kandungannya sehat. jgn lupa minum asam folat, jgn beraktifitas berat dulu