Timbul Flek Coklat

Bund disini ada yg sama tidak,pada kehamilan 6minggu masuk 7minggu timbul flek coklat.Apakah normal atau gejala lainnya bund..?? Mohon penjelasan krna sy khwatir takut terjadi hal yg tidaj diingankan.

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Saya bund kmrn jg gitu Kemudian saya langsung ke klinik dikasih vitamin penguat kemudian saya bedrest sampek skrng Saya keluarnya sekitar 3 harian bund Kmrn waktu di usg jg hasilnya masih bagus banget Jadinya saya harus bedrest dulu meskipun udah gak keluar lg bund Bener bener bedrest total nggak ngapa2in ya Jadi keluar kamar cuma ke kamar mandi, sama wudhu Bahkan saya makan pun di kamar tdr bund

Baca lagi
2mo ago

Aamiin..Sehat selalu untuk kita dan calon bayi bund yaa.Harus disuruh bnyak istirahat bund, sya juga seperti itu kluar flek ktika bnyak aktivitas,konsul dokter katanya harus istirahat.

sama bun. usia kehamilan saya 6wd1. kmrin ada flek kecoklatan sdikit. barusan konsul online sama dokter disuruh bedrest n naikin dosis obat penguatnya. kalo 2*24 jam masih ada flek, segera ke dokter bun.

2mo ago

semngat bun, dokternya saranin selain bedrest total, makan n minum cukup dan pikiran ttp tenang bun. positive thinking ya bun n berdoa. semoga cadebay sehat* dan tumbuh dengan baik.

flek coklat usia segitu memang ga ada yg tau apakah kandungan lemah atau implantasi krn sama warnanya. jd harus tetep periksakan dan bedrest.

2mo ago

Trimakasih sarannya bund

Aku skrg 5 minggu 4 hri dr kmren keluar flek tapi udh d kasih resep dokter penguat kandungan mudah2an secepetnya sehat kembali

2mo ago

Aamiin..Semoga kita sllu sehat dan janin selamat tumbuh normal bund.Aamiin

coba ke spog aja bund, ceritain semua keluhannya, nanti biasanya diberi penguat kandungan microgest

2mo ago

semoga sehat sehat selalu yaa semuanya, Aamiin