keputihan

Bund, disini ada tidak yg mengalami keputihan abnormal lalu melahirkan secara normal??

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Sy . keputihan rada ijo . tp ga gatel. Lahiran bayi sehat , dan mlh kyk biasa hampir kyk ga pernah keputihan. Padahal bukan bawaan bayi. Dulu sampe basah becek bgt , risih saya . udah pake obat juga sama aja. Mlh pas hamil sy diemin.

Saya dlu wktu hamil 3bln smpe melahirkan mengalami keputihan ijo, gatel dan panas bun.. tp alhamdulillah sya lhiran normal dan bayi saya sehat lengkap.. Tp stlh melahirkan keputihan nya sembuh sendiri bun.. mungkin itu bawaan bayi..

3y ago

saya jg mengalami hal serupa dr awal kehamilan smpai skrg 18w. sdh mencoba berbagai obat smpe yg tradisional tp msh aja sembuh-balik lagi. apa bs jd bawaan bayi bun? saya resah, krna hamil anak prtama

Emang bunda kandungan uk berapa sekarang? Saya dulu waktu baru tau hamil uk 6w keputihan abnormal jg trus dimasukin obat ke dalam v dan ga hb dulu semingguan alhamdulillah sembuh bunda

4y ago

Flagystin bukan? Itu kan juga dimasukkan ke vagina bun? Terus skrg pake apa bun? Sudah sembuh kah?

Kalau saya waktu keputihan saat hamil dibersihkan sama bidan, setelah itu dikasih obat 3 butir yang dimasukin lewat miss V (selama 3 hari tidak boleh berhubungan)

Saya sih sampe diresepin ovula 5x (puluhan butir haha) tapi pernah salah pake jadi minta resep ulang

4y ago

Iyaa sih saya blum nyoba ke spkk, bulan depan saya coba .. Makasih bun sarannya

Sya bun keputihan . Tp putih biasa sih . Dan kalau hbis pipis gitu kalau belum kring pasti gatal

Kyk apa bun

4y ago

Sama bun