gigi

Bund,,cara yg paling efektif buat ngbersihin gigi bayi usia satu tahun gimana ya? Saya hanya ngbersihn gigi anak saya dgn cara melap nya dengan kain basah,, yg udah di celup n ke air matang hangat,, apa cara yg saya lakuin udah benar? Atau ada cara lain yg lebih benar? Share dong bund. Gigi anak saya baru tumbuh 6 bj.

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

1thn ya sikat gigi dong bun, dr 6bln anakku udh aku biasain bersihkan gigi setiap mandi.. Awal mula pakek jariku sendiri biar dia kebiasa. Baru 10bln pengenalan sm sikat gigi. 1th udh lulus toothbrush training dia. Tiap mandi udh minta sikat giginya mau gosok gigi sendiri. alhasil giginya bersih meski hobby banget makan

Baca lagi

Kalo sy, sejak mpasi tak biasain gosok gigi pas mandi. Tp masih pake yg silikon sejari itu bund. Krn silikon, jadi sekalian buat gigit. Sejak 7m udah pegang sendiri digigit2. Mulai naik tingkat bertahap bund. Nanti sekitar 10m mau ganti yg udah bentuk sikat gigi, tp sikatnya masih silikon.

VIP Member

Pakai sikat gigi + pasta gigi bun. Pakai sikat gigi omica enak mnrt sy krn size kecil, utk pasta gigi bertahap krn nggk semua anak mau pakai pasta gigi. Ank sy dlu bertahap awlnya nggk mau, jd sikat gigi tnp pasta. Setlh giginya tumbuh lengkap baru mau pakai pasta gigi🙏

Pakai sikat gigi bun, takutnya sisa makanan dan susu masih menempel di gigi trs gigi cpt rusak. Klo utk kumur kumurnya pakai air minum. Kakak sllu pakai air minum buat anaknya sikat gigi

3y ago

Cari pasta gigi herbal anak yh dr hni hpai bun, insya allah kalau ketelan aman. Sampai saat ini ponakan saya 2tahun juga blm bisa kumur kumur, masih ditelannya

Aku juga pake kain bun hehe kadang pake tisu basah oral yg merek momami rasa gum itu wanginya enak.. tisu basah khusus buat bersiin gigi sama lidah baby

Pake sikat gigi bun, klo sdh keluar gigi nya mulai ajari pake sikat gigi klo adh tumbuh banyak baru pakein pasta gigi..

Pake sikat gigi + pasta gigi bun, habis itu anak saya minum air putih, belum bisa kumur2.

3y ago

gak papa bun kan pake pasta gigi khusus bayi, lagian cuma sedikit ngasihnya

TapFluencer

pake kain kassa bun dicelupin ke air hangat ...

Pake pasta gigi dan sikat gigi khusus bayi.

VIP Member

Bisa pakai sikat gigi n pasta gigi Bun