Mpasi bayi 6 bulan

Bund.. Adakah disini mpasi bayi 6 bulan pake bubur instan? Ada yg diselingi mpasi bikin sendiri kah bund? Atau pyur bubur instan terus Mohon pencerahannya 🙏

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku full bubur instan fortif bun. cumak stiap makan slalu ganti rasa. jm 7 makn bubur instan jm 10 ngemil biskuit atau rusks jm 12 bubur instan lg jm 3 sore makn buah jm 6 petang bubur isntan lg bun. tp takarannya yg aku berikan tiap makan cumak 17 gram aja bun krna kl langsung 25 gram atau sesuai petunjuk pembuatan 50 gram gk hbis jd saya bagi" menjadi 3x makan. sya juga ngitung mininaml masuk 725 kall stiap hr. biar penambahan Bb nya bagus.

Baca lagi
1y ago

tengkyu bund

VIP Member

maksudnya bubur fortifikasi seperti sun/promina ? boleh kok bund buat MPASI.. gizinya sudah disesuaikan..kalau masih ragu, bisa konsul ke DSA sesuai pertumbuhan dd nya yaaa🥰

1y ago

makasih momss

Lebih baik bikin sendiri bun kalau memang memungkinkan. Bisa liat ignya dr.tanshotyen. Kalau memang ada waktu, bikin sendiri gak susah kok. Semoga lancar2 mpasinya. :D

1y ago

tengkyu bundd

aku selang seling bun, instan juga gpp koq bagus udah seimbang gizinya

1y ago

tp lebih sering yg mana bund?

Aq jg selang seling baru 3 hr ini, tp si dia masih gtm gmn nih bun

1y ago

ganti" rasa stiap makan bun. kl anak saya kl dikasih yg rasa manis kyk pisang beras merah kacang hijau baru beberapa suap udh gtm jd sya ganti rasa yg gurih" kyk ayam, hati, sapi gitu bun alhamdulillah gk gtm. sehri anaknya 3x makn berarti 3 rasa jg bun

VIP Member

aku Selang-seling bun

5mo ago

bayinya dari usia berapa dikasih pepaya kerok bun ?

aku pke instan bun

1y ago

kalo aku engga bun .. pisang ckup di kerok aja pke sndok klo alpukat dijus ksih air dkit tnpa tmbhan gula