Makanan atau minuman untuk menaikan trombosit bayi 10 bulan

Bun tolong donk kalau ada yg tau minuman atau makanan yg bisa naikin trombosit bayi 10 bulan.. anak saya trombositnya mepet.. 😭besok haris cek darah lg.. kalo trombositnya turun berarti DB.. #seriusnanya #bantusharing #pleasehelp

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

slah stu pnyebab trombosit rendah krna ada pnyakit autoimun/itp bun, pmeriksaan nya bnyak bnget bun, cek ini cek itu, awal aku aku d vonis DB tp trombosit ku gk kunjung naik stlah d tranfusi 10kntong, dkter curiga llu sya d rujuk ke rnh skit provinsi d stulah d priksa lngkap, trnyta sya itp bun, dn dkter blg gk bsa smbuh krna imun ku mmkan trombosit obt nya cma jga pola mkn yg shat, smpai skrng sy udh pnya ank 1 itu oprsi dngn tranfusi drah trombosit 40 kntong, sngat2 prjuangan bun, smg ank bunda shat dn tdk sprti saya bun 🤲

Baca lagi
3mo ago

terima kasih bunda.. alhamdulillah anak saya sudah sembuh..

VIP Member

Waktu kemaren cek lab dengan hasil trhombositnya rendah apa dokter tidak menyarankan untuk makan atau minum apa gtu bun? Atau kenapa bunda ga langsung tanya ke dokternya aja? Semoga sehat selalu yaa

4mo ago

bb.nya dalam 3 hari ini turun 400 gr bun 😢

sari qurma angkak/platinum beli di apotek harga dibawah 100rb.. mnumnya campur pake ait anget , ade saya juga kmrn drop trombositnya rendah 3 kali mnum sari qurma udh normal lg pas d cek

10 bulan yaa... saya juga gak tau.. kenapa gk tanya ke dokter nya aja saat periksa.. makan / minuman apa yg harus di konsumsi supaya trombosit nya naik....

Baca lagi
4mo ago

sudah bun.. cm sementara nunggu nanti sore disuruh banyakin air minum sama makan..

boleh makan semangka ga.. boleh makan nanas ga.. muncul... padahal bisa diliat di menu aplikasi ini jg kan udah dijelasin..

pertanyaan serius kadang ga ke up.. pertanyaan ga penting soal tespek samarrr banyak bener dan muncul terus diberanda

kalo bayi di bawah 1 th sebaiknya sebelum memberi sesuatu konsul ke dokter bu... penting jaga asupan cairan tubuh ya ..

3mo ago

sehat sehat ya nak 🤗

kesel kadang sama aplikasi ini.. dikit2 komentar ditinjau..

bunda kmrn anaknya diminumin apa ya untuk menaikkan trombosit?

3mo ago

Alhamdulillah bund, kemarin babyku umur 1th 6bln jadinya drawat trombosit 131 bsknya cek lagi 119kena infus sm suntik vitamin c naik 137. skrg udh blh plg dr rs aku cb kasih sari kurma. makasih ya bunda buat infonya

VIP Member

berikan jus jambu,madu bun

4mo ago

baik bu dokter mksh.. diusahain bnyk minumnya..