Salah nggak ?

Bun . sy salah g ya ? Suami melakukakn keslahan udh berkali" banyknya .sy slalu maafkan dn sy emg ssh bgt marah sm suami .in yg trakhir sy sdh kecewa bgt. Sy diemin suami sdh 4hari .ga ngmong smsekali.kbtulan suami lg krja lmbur trs .jd plg malam sy sngja pura" sdh tdur . Pagi sy bgun ya cm bkin sarapan bekal suami sm msak untk anak .malam jg msh sy sediakan makan . Tp sy gamau ngmong dn liat mukanya sm sekali . Suami sadar slah.jd dia gberni tegur sapa atau emg cuek sy gatau . Dn bsk sy niat mau pergi dr rmh tnpa ijin suami . #seriusnanya #bantusharing #seriusnanya #seriusnanya #seriusnanya #seriusnanya #seriusnanya #seriusnanya #pleasehelp #pleasehelp

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kok kuat diemin suami smpek 4 hari bun..aku kdg klo marah bgt ma dia maksimal 2 hari..biasanya aku diem nya klu abis dibentak ma dia hehe selama nikah mungkin 4 kali aku marah yg smpek diem..sm kyak suami bunda.. suami q jg ikutan diem tp 1 hari.. besok ny kayak udh gk ada apa2..dia becandain aku lagi..aku masih diem kdg maksimal 3 hari aku udh gak betah aku suruh dia duduk dn denger keluhan aku apa

Baca lagi

menurutku salah. kyk anak kecil aja kabur2 gt, trs pengen dijemput gt?😗 namanya pernikahan butuh komunikasi. memang ga bs di komunikasikan?skalian pisah aja gt, drpd kabur2. inget uda punya anak ya tapinya, anak paling menderita kalau org tuanya pisah