Minum pil kb sebelum haid

Bun, sudah 2 taun semenjak lahiran saya haid cuman dua kali.. Itupun yg ke dua darah keluar cuman sedikit.. Jd sekarang saya memutuskan buat ganti ke pil kb.. Tp saya belum haid.. Sedangkan peraturannya diminum dihaid pertama.. Tadi saya google bisa diminum sebelum haid tp harus menggunakan pengaman saat hb selama seminggu.. Tp saya bingung mulai dari yg warna apa, digoogle pun gk ada petunjuk mulai minum yg warna kuning atau putih.. #seriusnanya *Oh iya bun, klo ada yg komen kenapa gak tanya bidannya, pil kb tadi saya titip suami beliin di apotek..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

harus nya qlo baru pertama kali KB pil Konsultasi ke bidan/dokter Bun,baru qlo habis bisa beli sendiri d apotik sesuai yg d anjurkan bidan nya,krna yg tau ilmu nya mereka,apalagi ada permasalahan di hormon,pasti ngga smbarangan kasih pil KB,dan jenis nya bnyak bngt Bun.saya dulu pernah setelah keguguran d sarankan tmen pke pil KB dulu,tp dari apotik nya malah ngga ngebolehin krna sebelum nya blm prnah pke pil KB,harus konsultasi ke dokter/bidan dulu,akhir nya setelah haid sya kedokter d USG dan d sarankan pil KB merk diane.yg harga nya lumayan bgt,hampir 200rban.

Baca lagi

saya biasanya minum ngambil di hari minum pertama aja. soalnya kadang lupa kapan hari pertama haid itu. tapi nggak apa-apa kok, saya udah 6 bulan konsumsi pil kb laktasi.

tolong tanggapannya bundaa

tolong tanggapannya bun