Lotion Anti Nyamuk untuk Bayi

Bun, sharing dong.. bunda pake lotion anti nyamuk apa untuk baby nya ? Baby Dzaky usia 3bulan, kadang kalo digigit nyamuk langsung bentol gitu bun....

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dari bayi lahir sampai sekarang usia 2 th 4 bln, anakku pke minyak telon "my baby plus". Anti nyamuk. Saya usap tiap 4 jam.

Anak saya pakenya ini Bun , nyamuk ga ada yg nempel Kalo misalkan bentol langsung cepet ilang

Post reply image

Pake ini bun bagus. Udah ada telon nya. Jadi di baby anget, trus wanginya juga enak..

Post reply image

Saya pake ini bund , wanginya enak 😍 kadang pake my baby minyak telon juga

Post reply image

Lebih baik pakai minyak telon yg sudah ada kandungan anti nyamuknya bun

Aq pake kelambu magnet bun pintu sama jendela dikamar jd gk ada nyamuk

Post reply image

Bayi aku pake konicare minyak telon + anti nyamuk...

VIP Member

Idah nyoba berbagai merek paling suka ini

Post reply image
2y ago

Lumayan sih bu tapi gak kena nyamuk lagi. Soalnya saya pernah Ken DBD jadi trauma

Saya pake cussons anti nyamuk. Mayaaan ampuh

Minyak telon konicare yg warna ungu bun