Keputihan kayak ampas tahu

Bun sharing dong, ada yg pernah ngalamin keputihan terus kayak ampas tahu gitu ga pas hamil? Kadang gatel kadang ngga terus pada nempel dilubang miss v. Bunda yg pernah ngalamin dan udah lahiran apakah semuanya normal? #seriusnanya #bantusharing #jangandibully

30 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pengalaman ku wktu hmil ank pertama gt bun, berobat ke dktr kndngn,d kasih obat yg d mskn ke miss v,dan antibiotik ,memang sh gk ilang gt aja ,ttp keputihan nya msh ada tp sedikitnya menguranggi bun, itu hormon bawaan bumil gpp,asal jngn bau,warna berubah kehijauan, klo keputihan nya normal"aja tar habis lahiran jg ilang bun

Baca lagi
2y ago

babynya lahir normal kan bun? aku mah worry malah ditakut2in katanya bakal ngaruh ke janin

TapFluencer

periksa ke dokter bun kalo gatel, aku pas hamil ini juga keputihan awalnya dikasih dokter obat untuk diminum pas udah selesai obat nya balik lagi keputihan nya, walaupun gak gatal tapi mengganggu banget nah terus dikasih deh obat yang dimasukin ke miss V. alhamdulillah sekarang udah aman dan sejahtera bun gak keputihan lagi 😊

Baca lagi
2y ago

jenis obat yg dimasukin namanya nistatin bukan

saya Bun, sepanjang kehamilan nggak hilang2, dokter nggak kasi obat karena nggak ada obat utk ibu hamil, dokter Sy blg cuci pakai air rebusan daun sirih saja, kalau sy pribadi jamu kobokan Bun, dan udh nggak pake celana dalam lagi, pake nya celana panjang atau pendek aja,alhamdulillah ampuh, jadi berkurang keputihan nya

Baca lagi
2y ago

Aku juga udah ga pake CD bun, cuci pake rebusan sirih emang boleh ya bun aku mau coba takut kenapa2 hehe maklum kehamilan pertama paling pake air anget aja agak berkurang gatalnya tp pas di cek keputihannya masih pada nempel di miss v gitu

sama ko bun hampir semua bumil ngerasain ini, yg penting bunda sering' minum air putih biar kotoran' nya keluar dan jangan lupa ganti cd/ pake pntyliners & sabun untuk miss v yg aman untuk bumil, insyaallah jarang gatel dan jarang keputihan nyaa❤️

wajar bun asalkan tidak gatal, berbau dan berubah warna. dari awal hamil saya keputihan tapi kemarin pas 31w saya kontraksi selama setengah jam polanya 3 1 akhirnya ke rs. katanya kontraksinya bisa jadi karena saya keputihan jadi menimbulkan kontraksi

langsung ke dokter aja bund. keputihan slma hamil normal kok. tapi jika keputihannya disertai rasa gatal memang butuh penanganan dokter bund. jangan lupa minum air putih yg cukup dan makan makanan bergizi ya bund. semoga sehat selalu.

Saya dulu juga gitu bun.... Awal hamil keputihan tapi biasa aja... Masuk trimester 3 keputihan kayak ampas tahu... Sudah kedokter tetep aja keputihan... Tapi alhamdulillah gak ngaruh ke janin

aku keputihan gapernah sampe gatel alhamdulillah jangan sampee dehh. kalo cd udh lembab ganti bun, biasanya itu juga penyebabnya. baca2 dan searching tentang keputihan deh mending di google

saya bun, udah berobat ke dokter d kasih obat yg d masukin ke miss v sama antibiotik malah makin parah makin banyak sama jd warna ijo.. kontrol bulan depan paling mau bilang lg ke dokternya😌

2y ago

bunda apa nama obat nya itu. sejenis nistatin bukan

VIP Member

keputihan yg normal itu bening dan tidak berbau klo sdh ky ampas tahu dan gatal.lbh baik segera di periksakan bun lbh baik mencegah dr pd mengobati