ASIP di Freezer tidak beku

Bun saya sudah mulai kerja lagi, lalu saya pompa ASI, lalu ASI saya taruh di tupperware karena di freezer ada daging juga. Bsk nya saya buka kotak tupperwarenya ternyata ASI saya tidak beku. ASI saya boleh nggak ya diminum kan ke bayi jika begitu?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo ga beku daya tahannya anggap seperti d kulkas bawah bu (chiller). brarti skitar 3-4 harian. jgn lupa dicium dan dcicip dlu sblm kasih ke bayiny

1y ago

iya bun

maaf Bun, itu ASI-nya yg d taro Tupperware pke kantong asi g ya? freezer nya kulkas 2 pintu atw khusus freezer... Krn itu ngaruh ke asi juga Bun.

1y ago

ooo klo satu pintu masa biasanya kuat smpe 14 hari Bun..

kalo saya sih biasanya gitu Bun, asal g basi saya minumkan. 2hr jg masih bagus sih. kalo basi ketauan kok dr bentuk, rasa, dan bau

1y ago

bau asem agak tengik, trus susu g bisa nyampur

kaya ny ga boleh deh bun tp aku coba bantu UP aja ya siapa tau bunda yg lain bs jawab dg jelas

Saya jg pgn tau. Saya bantu up bun

Up

up

up