mau bertanya

Bun saya mau tanya saya nikah tanggal 2 bulan febuari 2020 ,pada bulan januari itu saya haid tanggal 30 selesai awal 4 febuari 2020 terus di bulan febuari saya haid tanggal 25 selesai tanggal 29 febuari 2020. Nah saya tunggu di bulan maret tidak haid haid, terus awal april tanggal 02 (2020) saya tespek dapet garis 2 tuh terus yg garis ke 2 nya samar. Apakah saya positif atau negatif ya??

mau bertanya
30 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama kaya aku bun, aku pas nikah 31 agustus 2019 masih haid, 2 hari setelah nikah baru beres mandi junub. Pas pertengahan oktober baru haid lagi, dan normal 7 hari baru selesai. Awal november iseng beli tespek 10pcs,ceritanya mau nyoba pake 1 eh samar gitu ditunggu 1 minggu kemudian pake lagi baru jelas garis 2 sampe aku pake 5 tespek buat ngeyakinin aku.. Pas berkabar ke suami lgsg ke puskesmas buat bikin buku pink dan periksa taunya bener hamil hihihi Alhamdulillah πŸ™

Baca lagi

Insyaallah positif bunda. Saya kmren juga telat 3 hari, di tespek garis 2 (1 samar). Tp dipastikan dokternya positif hamil tp pas dicek belum keliatan apa2 karena masih terlalu dini utk melakukan usg. Selang 5 hari saya coba tespek ulang hasilnya sudah haris 2 terang bgt. Alhamdulillah πŸ€— saran jaga kondisi baik2 ya bun, jgn terlalu capek, jangan minum obat sembarangan kalau sakit. Jaga makanan, konsumsi asam folat.

Baca lagi

Hpht nya sama kayak saya bun. Kata bidan sudah 5w5d skrng. Saya jg test pertama tgl 2 april alhamdulillah sudah jelas meskipun ndak terlalu pekat merah ny. Lalu saya test ulang tgl 4 nya udah pekat banget warna merahnya bun. Apa aja yg bunda rasain? Saya ini baru mulai mual muntah bun. Agak susah kalau mau makan πŸ˜… jadi dikasih obat anti mual sama vitamin sama bidan. semoga sehat" terus ya bun buat kita semua ❀

Baca lagi

Positif itu bun...selamat ya..semoga selalu sehat...n janinnya juga sehat... saya gitu juga awal tespek garis keduanya samar..

Insyaa Allah positif bun, Langsung ke bidan supaya dikasi vitamin.. Semoga ibu dan calon bayinya sehat selalu.. Aamiin..

Sudah positif bunda. Sehat2 bunda. Jgn bnyk pikirn bnyk mkn buah dan sayur. Selamat atas kehmilannya.

Positif bun , selamat ya bun jaga kesehatan, doain kita pejuang garis 2 ya bun biar cepat isi πŸ˜‡

5y ago

Iya amin yaallah😊

Insyallah positif itu bun, selamat ya bun semoga kandungan & ibu nya sehat

Insyaallah positif tes lagi minggu depan lebih terang garis 2 nya

klo di tespeck kayak gini positif or negatif ya?

Post reply image