Dokter cuek

Bun saya mau tanya kmren sy usg ke rumah sakit. Usg bidan ya bukan spog , kebetulan bidan yg biasa nya pas lgibga ada Jadi di ganti bidan lain Pas usg dia cuek banget gak menjelaskan gimana2 nya kalo sy ga tanya Terus biasa nya tiap usg kan selalu di dengerin detak jantung bayi Tpi itu enggak bunn Saya juga udah minta di dengerin detak jantung debay dia malah jawab saya gak denger detak jantung bayi. Tapi itu ga penting. Yg penting itu ini air ketuban dll nya bagus Apa emang bener gitu bun?? Seorang bidan yg gelar nya M.Kes ga bisa mendengarkan detak jantung bayi lewat usg??#seriusnanya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ga semua USG bisa kedengeran detak jantung bun. itu tergantung alatnya. ada alat USG yang cuma kedip2 doang kalo nemu detak jantung bayi, ga ada suara. terus pas diprint ada yang keluar detak jantung sekian kali dan ada juga yang enggak.

VIP Member

klo mom ngerasa dia cuek dan kurang memuaskan dg pelayanannya, mending mom buat surat kritik dan saran utk bidan tsb, supaya jd masukan jg utk beliau sbg nakes ^^ kalo masalah alat usg sy mah kurang paham.