keputihan

Bun saya mau tanya disini ada gak yang lagi hamil keputihan nya warna putih susu ngegumpal tapi gak bau dan gak gatel ? Soalnya saya keputihan nya kayak gitu bund

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama kya aku bund tapi aku encer kaya putih susu,,klo ku tiap di rmh g pernh pake Cd jdinya,,kmren malah smpet ke Dr aku kirain ketuban yg kluar krna ngalir gitu aja ke kaki pas ke dr di cek sama bidan pake kertas lakmus trnyata keputihan trs di kasih obat di masukin ke vagina

3y ago

Iya bund ngalir ke kaki,,tp kata dokter itu normal dan jgn cape" klo dh ngerasa cape stres istirhat aja tdran miring kiri/kanan

VIP Member

Slma itu tdk brbau dan tdk ngbwt gatel gpp bun..emng normalny wrna keputihan itu putih susu klo gk bning..tp klo udh rada kehijauan atu ke kuningan trz brbau dan gatel bisa jd itu ada infeksi atau bnyk bakteriny.

Selama tidak berbau dan gatal insyaallah aman bunda. Karna biasanya itu bawaan hormon kita yang lagi hamil. Tapi kalau bunda masih takut atau ragu bisa tanya dokter atau bidan waktu bunda kontrol nanti

Mungkn maksut kk keputihan yg kayak gni ya ? Klo iya sama aku juga pernh ngalaminya 2 atau 3 minggu yg lalu

Post reply image
3y ago

Sya klw keputihan kaya gtu biasanya keluar banyak se habis HB sm suami,, normal kah?

Sama kok bun, aku juga lg keputihan kata dokter sih normal kalau lg hamil selagi ngak berbau dn ngak berwarna

3y ago

Justru aku warna nya putih susu bund kental kayak menggumpal tapi gak bau dan gak gatel

Aku juga gitu bun dr pertama hamil.. skrng 9 bln lebih sering.. dulu keluar kl hbs HB

Sama ky aku Bun. Mlah kdg keputihannya warna kuning di CD tp tdk berbau

3y ago

Engga Bun

Tapi bunda keputihan nya seperti putih susu dan menggumpal bund ?

Sma bun ak ugha,, smpai ak paki pentilener soal.a risih ugha..

3y ago

Iya kdang bund,, tp lbih seringnya bening kyak putih telur,, tp ak rsa stlah hamil ini jdi tiap hari keputihan trus,,

VIP Member

Sama Bun kaya aku, rajin ganti CD aja bun

3y ago

Iya sama Bun, malah aku udh banyak banget trs sering.. makanya aku setiap 3 jam sekali ganti cd😆