masalah rumah tangga

Bun saya mau cerita masalah rumah tangga saya, saya udah ga sanggup mendem sendirian saya ga tau harus cerita ke siapa kalo ke orangtua rasanya ngga banget takut jadi beban, saya baru melahirkan bun tepat 20hari sekrang usia babynya tapi suami saya kepergok chatingan sama cewe lain bun chat mesra pula sedih bun saya kadang kalau lagi sendirian suka nangis tersedu-sedu, tapi suami saya kayak gak merasa bersalah banget dia biasa-biasa aja bun, rasanya stress bun jadi saya???

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Ada komunikasikan ke suami masalah tersebut? Atau hanya diam2 saja? Kunci hubungan itu si ya komunikasi, menurutku kalo kita baru saja berjuang mati2an lahiran, eh suami malah main api sama cewe lain, berarti suaminya yg ga tau diri. Coba ngomong baik2 kesuami, blg kenapa bsa sampe chat mesra ke perempuan lain? Trus cb blg pelan pelan kesuaminya, gimana perjuangan dan rasa sakitmu ketika melahirkan, dan kash tau anakmu ini darah dagingnya loh, kok bisa tega.

Baca lagi
4y ago

iya makasih bun

bun semangat yaa dan jangan ditunda harus cepet didiskusikan dan selesaikan masalahnya. soalnya bisa ngaruh ke produksi ASI kalo bunda nya banyak pikiran. salam buat dede bayiii

Bicara kan baik2 sama suami tanya mau nya apa . Trus bunda jangan banyak pikiran nanti kenak baby sidrom . Kalo kenak itu bahaya nanti bisa2 baby nya jadi sasaran kan kasihan..

TapFluencer

Lempar popok kotor anak ke muka suami. Ga tau apa istri berjuang hamil 9 bulan dan ga tidur2 urus anak. Dia kl ketahuan chat cewe mesra, lgsg aja tegur.

Bunda udah blg sama suami kalau mergokin dia chat sama cewek lain? Kalau belum di omong dulu ya, karena mungkin dia nya gak peka.

Coba bunda tanya baik2 dan ajak ngbrol suaminya bun.

Coba ditanya dan diskusi baik2 bun

4y ago

sudah bun, tapi suami ngejawabnya malah kaya gitu jadi saya ga bisa apa apa selain mendem sama nangis kadang" suka nangis kalo lagi ngeASI baby

Ya Allah sabar ya bun harus segera diomongin bun jangan dipendem sendiri 😔

4y ago

pengen nya cerita ke ortu bun, tapi ga mau nanti jadi beban ke ortu secara ibuku single parent