detak jantung bayi

bun saya hamil 21 week ...pas megang perut kayak ada detak jantung berdenyut apa itu detak jantung bayi yah ??

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bukan bun, itu detak jantung kita sndiri 不 aku jg ngiranya detak jantung baby jd smpat seneng, tp kok ya lama2 jd berasa sama kyk yg didada eh taunya punya sndiri 不不不

bisa jdi mungkin bun.. hehe soalnya sya jga gtu.. buat mastiin sya gk pegang eh keliatan kyk kedutan perutnya... tp gk terusterusan cuman beberapa saat klau dde nya gk gerak

VIP Member

Kalo terus2an mungkin detak jantung ibunya sendiri bun. Kalo beberapa saat bisa jadi gerakan janin

Klo detak jantung ny seirama sama punya kita brrti itu bukan Bun nadi kita sendri

itu cegukn bun... ukuran segitu kan mengetahui dtak jantung bayi harus pke alat

Hadehh ya bukan lah bun saya aja yg 24 weeks harus pke doppler kok

Cegukan itu bund, detak bayi cuma bisa dngar dri usg n dopler

itu bisa gerak halus janin bun atau cegukan janin bun

Cegukan itu bun..

Itu debaynya cegukan..

2y ago

Gemashhhh sekalii