Gendongan scots combination baby carier

Bun q dapet kado gendongan ky gini aman g y? Bukan ssc bukan hipseat y sepertinya? Maaf foto gelap.

Gendongan scots combination baby carier
18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sy ada dibeliin mertua bun, ga enak ga dipakai aplg tinggal breng ntr dkira ga menghargai. Mau blng gk direkom lg yah namanya org tua susah mau ngmngnya, jd pakainya sy akalin bun. Itukan ada dua lubang ya atas bawah? Saya pakai yg dlubang atas. Tp karetnya sy jahit lg pakai benang biar kuat ngangkat lutut kakinya jd gk ke belorot kebawah kaya difoto itu kakinya bun. Trs sy sesuaikan gendongannya agar dia mudah dicium. Tp kl kepalanya blm kuat ya hrs dipegangin bun. Kl anak sy udh kuat sih dan nyaman nyaman aja pakainya stlah sy akalin kaya gtu..

Baca lagi
1y ago

ikut nyimak

aku punya sampe 4 boleh dikasih , yg 1 aku kasih kado ke orang karna kebanyakan bingung juga mau diapain . akhirnya ada 3 tuh aku gga pakein , sekarang punya yg ada dudukannya tuh , karna anaknya udah 9 bulan . pake dari anaknya 5 bulan , karna aku gga bisa pake jarik .

1y ago

kalo pake gendongan gituan kan ,, sepertinya pundak saya engga sakit sebelah.. trs jg klo motoran engga bgtu susah..

aku juga dapat kado ginian belum dipake dan gamau pake jugasih. udah ga direkomendasikan. tapi masih banyak yg pake kaya ginian. tergantung bundanya aja maunya gimana

1y ago

ada beberapa kado kaya gitu. mau kadoin lagi ga mungkin. dipake males gamau wkwkw jadi di gudang Bun yg saya mah

kalo terpaksa harus dipakai , boleh ditambahin kain selendang biasa bund bawahnya biar jadi kaya ssc ... cari di youtube ada

1y ago

terima kasih bunda tipsnya

Saya juga ada kadoan tp ga saya pakai karna emng gak aman.. Lebih baik pakai jarik aja.. Kalau cape pake stroller

Jangan dipake ya bun. Ngeri liatnya. Banyak temen pake gendongan begini, kasian liat anaknya. Mau negor ga enak

gendongan jenis nbc tidak direkomendasikan utk anak usia berapapun karena body panel yg sempit

1y ago

sama2

NBC deh bun itu kaki anaknya gantung

bukan,jangan di gunakan

tidak aman bun...

Post reply image
1y ago

siap bun, terima kasih banyak