maaf melenceng

Bun minta saran dong ,rambutku ketombean sama rontok (patah) setiap hari bun shampo yg cocok buat itu apa ya bun? Soalnya aku udah beberapa kali ganti2 shampo gara2 gak cocok pdhl shamponya katanya *anti ketombe* , * ngobatin rambut rontok* dll tp ttp aja ga ada efek Bagi pengalaman dong bun yg pernah ngalamin kek saya trus di obatin pake apa

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba bun pakai shampo banaj insya allah bisa mengurangi rambut yang rontok dan berketombe klu minat wa ajha k no 081466823978 harga gk sampai uang biru ya bun..

2y ago

ini postingan 2tahun yg lalu bun

Botakin aja..g ada deh ketombe dan rambut rontok

Coba hot oil treatment bun

Pake lifeb*ouy biru

VIP Member

Aq pake selsun.. Cocok bgt pake itu, pernh ky bunda coba ini itu g cocok n pake selsun cocok

4y ago

Selsun yg apa bun? Yg bunda pake Dan klo beli dimana bun? Kayaknya beda2 bun