Dbf dan dot

Bun minta saran dong... Agar bayi bisa dbf juga bisa dot.. soal nya puasa nanti saya mau kerja tapi saya pngn bangett si kecil mau minum asi langsung dari saya klok pulang kerja trs klok saya tinggal kerja pake dot... Di sini ada kah bunda bunda yang dbf sama dot juga?? Bagi pengalaman nya dong Bun gimana cara nya biar si kecil mau dbf juga mau dot Takut nya nanti klok udah tau rasa dott dia gak mau dbf Bun... Jadi bingung saya🥺😔#bantusharing #seriusnanya #firstmom #pleasehelp #ingintahu #firstbaby

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya dbf dan dot..sudah saya kasih dot dari newborn banget bund. karena pengalaman teman saya baru kasih dot anaknya pas mendekati mau balik kerja lagi, anaknya gamau dot. saya kasih dot sehari 2kali (kalo berdua sama saya) kalo ada ayahnya bisa sehari 3x, karena akunya istirahat. dede sama ayahnya. cari dot yang mengklaim mirip dengan puting ibu..saran saya coba comotomo bund. saya akhir maret nanti mulai kerja, semoga saja tetap lancar ngedot+dbf nya.

Baca lagi
1y ago

kalo pas libur kerja jadwal dot dan dbfnya gimana?

saya jg dbf dan dot bun, bahkan kasih dot dr baru lahir, karna saya puting ny rata jd bayi gk bisa dbf langsung, sebulan dot sekarang sudah bisa dbf tp tetep dot jg karna saya harus kerja, walaupun pernah kemarin si dedek jd bingung puting😁 asal sering di latih dan di rutin kan jam nya, alhamdulillah sekarang bisa dbf dab bisa dot pemilihan dot jg penting y bun, pilih yg tekstur ny mirip pd ibu.

Baca lagi
1y ago

dot dr honey boo kak

Aku dr awal DBF bund, terus kemarin mau kerja juga dilatih pake dot 3 hari pas pagi sampe sore, malemnya dbf lagi.. Memang awalnya gak mau dot, nangis, tp kalau udah kerasa ASInya mau juga. Alhamdulillah babynya sekarang malah lebih nyaman, DBF juga masih mau..

1y ago

pake dot pigeon yg biasa bun