Stroller Or Bouncer?

Bun mau tanya kira² menurut bunda, mendingan beli Stroller dlu atau Bouncer Baby yg kursi goyang? Soalnya aku bingung bun mau beli yg mana dlu. Mohon solusinya ya bun. Terimakasih...

47 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

stroller dong, buanyaaak kelebihannya 🤩🤑 - bisa dijadiin pengganti ayunan (di dorong2 manja akhirnya bobo) - bisa dijadiin kursi makan - dibawa jalan2 biar tidurnya rebahan di stroller - ga cape gendong2 di tempat umum/taman - wadah dibawah strollernya bisa jadi tempat simpan berbagai barang - cuaca panas no worry (bisa ditutup pake jarik diatasnya) - tidur no nyamuk? yes! (ditutup kelambu khusus stroller) daaan sebagainyaaa 😍 *menurut pengalaman pribadi **edisi kiyeng nulis 😋

Baca lagi

Saya punya stroller & bouncer,lebih kepake strollernya. Bouncer cuma kepake bentar doang,kalo stroller malah lumayan bgt bisa bantu taruh dede sambil dorong2 alus kadang bisa cepet tidur,kalo lg rewel dinaekin stroller diajak ke teras liat dedaunan jg anteng dia. Kalo ditaruh bouncer sering ga betahnya bun

Baca lagi
VIP Member

klo aku kemaren beli stroller soalnya emang hobi jalan" dan awalnya mau beli bouncer mikir lagi karna pasti di pake nya cuma sebentar, alhamdulillahnya dapet kado bouncer tapi disesuaikan sama kebutuhan bunda, mana yg lebih dulu dan sering di pake, dan pastinya bisa membantu bunda berkeseharian

VIP Member

Tergantung kebutuhan Kalau aku mending beli Stoller bisa di pake ke mall , jalan2 pagi/sore .. kalau anakku mau di bouncer sebentar²an aja .. Atau beli stoller , bouncernya sewa aja .. Takutnya udah beli gak kepake , sayang bun ...

Baca lagi

Kalo saya sih bouncer, ngebantu banget, beli bouncer yg bisa sampai 2 tahun. Kemarin liat temen-temen yg baru lahiran, enak banget bayinya ditaro di bouncer dan gak gendong-gendong terus, ditaro dibouncer aja bisa tidur anaknya.

stroller, dulu aku kebantu banget anak ku gampang bangun kalo tdr di pindah dia kebangun tp semenjak ada stroller jd gampang. dorong2 stroller aja tdr. bukan masalah males kalo ada yg mempermudah kenapa engga.

VIP Member

Lebih kepake stroller sih bun. Bouncer klo aku cuma kepake bentar bgt, pas anaknya udh bisa duduk sendiri dah ngeri taro di bouncer suka mo bangun sendiri pdhal dah dipasang beltnya.

Bouncer mendingan nyewa aja Bun yang bagus sekalian.... kalau stroller mendingan beli karena bisa dipakai lama juga... bermanfaat juga kok kalau ortunya mau ngajak jalan-jalan

Klo bouncer biasa bnyk yg kasih kado bun. Aku beli stroller, ga beli bouncer, krn stroller bs dipake jalan2 pagi n sore d kompleks smbil berjemur..jln2 k mall, tmpt wisata.

sy g beli dua2x bun,,,stroller klo mnrt sy,mlah bkin mles k bunda buat gendong babyx,,,klo bouncer jg g prlu sih,,,cz baby sy mlah lbh sk kelon klo mo tdur,,,