Hasil positif

Bun mau tanya hasil tespek positif Bagusnya priksa ke bidan dulu atau langsung ke dr SpOG ๐Ÿ™

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kl saya ketika hasil tespek positif, periksa pertama ke bidan di puskesmas.. dapat buku pink & vitamin, trs ada ANC lengkap gitu (cek ke dokter gigi, ke psikolog, ke dokter umum, ke ahli gizi).. sama bidan diminta USG, supaya tahu apakah sudah ada kantung kehamilannya atau blm, kl sudah ada apakah kantung kehamilannya di dalam atau di luar rahim.. periksa USG seingat saya saat masuk 5week..

Baca lagi

kalau saya kemarin lgsg ke spog bun. supaya lebih detail, apakah kehamilannya di dalam kandungan, sudah muncul kantung kehamilan atau masih penebalan dinding rahim saja. sepengalaman saya, usia 5minggu ada kantung kehamilan lalu diberi obat penguat supaya semakin kuat kandungannya, sebab saya masih aktif bekerja dan nyetir motor sendirian tiap hari.

Baca lagi

dr pengalaman sy mending langsung ke SpOG bund. soalnya sy dulu kebidan dulu tp gak dikasih buku dan vit sama bidannya suruh ke SpOG untuk USG dulu kalau benar positif baru balik bidan. untuk memastikan jg kandungannya di dalam/ diluar tp lebih baik bunda nunggu dulu 6/8w agar kelihatan kantungnya.

menurut sy ke SpOG dlu Bun Karna bisa USG dn gk semua bidan ad jasa USG nya . kenapa penting USG usia dini agar kita tau itu hamil diluar kandungan atau bo atau lain lain yg tidk diinginkan . untuk selanjutnya bisa kontrol ke bidan setiap bulan nya

Tergantung dari bundanya, klw mw langsung USG jga bsa malah lebih bagus biar tw udh ada kantungnya blm atw bru penebalan dinding rahim aja.

Kalo saya ke bidan dulu bund, nanti dikasih vitamin sama buku pink Ke SpOG kalau sudah 6 week agar kelihatan kantung dan bakal janinnya

tergntung bun.....klo usg klo masih 2 minggu kehmln cm klihatan kntunya sj bun

ke bidan dulu boleh, bawa tespeknya sama inget kapan tanggal terakhir haid

kl saya dlu ke puskesmas dlu bun, 9-12w baru k spog biar di usg

kalo saya langsung ke SpOG Bun langsung di USG