Bayi 1 bulan

Bun mau tanya dong, bayi umur 1 bulan boleh gak ya dibawa bepergian jauh soalnya masih bingung banget mau pulang kampung dari bogor ke banten dan itu lumayan berjam jam sharingnya dong bun

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anakku 1bln 20 hari udah 2x bolak balik perjalanan jauh 7-8 jam kmrin smpt 10 jam dijalan.. yg penting pastikan dia hangat & nyaman.. aku bawain bantal nyaman biar bisa tiduran d kursi mobil krna klo digendong terus qt sama bayinya sama2 capek.. Alhamdulillah bobo smpe rumah pun bobo seharian efek cape kali ya

Baca lagi
2mo ago

Iya bun alhamdulilah gak rewel

kalau pengalaman saya.. bayi usia 3 minggu Alhamdulillah aman bun dibawa perjalanan 4 jam menggunakan mobil pribadi.. asal bayi dikondisikan nyaman hangat dan sehat sebelum berpergian, dimobil, dan setelahnya.. trus cari waktu yg jalanan sepi seperti jam2 sepertiga malam.. supaya jalan mobil lancar

asal kan pake baju anget dan bawa segala kebutuhan bayi saat bepergian ya Bun , anakku kemarin dari Bandung ke Sukabumi Alhamdulillah djln anteng dan bobo ajaa pling bngun di kasi Mimi .. anakku pas sebulan .. cuma mlm agak rewell kayanya pegel2 atau kembung gatau . besok nya udh anteng lagi biasaa

VIP Member

1 bulan lebih beberapa hari anakku sudah ku ajak pergi bund jogja-klaten sekitar 1.5 jam perjalanan . Aku naik mobil pribadi bund, bawa perlengkapan debay (baju ganti, diapers, dll) sama bawa bantal. Klo dimobil gak aku gendong pake gendongan tp ku bobokin di bantal trs dipangku

2mo ago

Iya bun alhamdulilah gak rewel samsek

naik mobil aja Bun aku juga kmaren pulang anak ku waktu 40hari dari Bogor ke Tangerang naik mobil solnya kasian kalau di motor plus bawa barang2 nya juga banyak

2mo ago

syukur Alhamdulillah anak aku juga waktu plng ga rewel padahal macet karna perbaikan jalan tapi Alhamdulillah selamat sampai tujuan dan sampai pun dedenya tetep bobo😇😇

sbnrnya gapapa asal keamanan n keselamatan bayinya terjamin,n kalo bsa jgn naik motor

2mo ago

Iya bund alhamdulilahnya pake kendaraan pribadi juga bukan umum atau motor . Tapi masih deg degan aja karena anak pertama jadi blom punya pngalaman makasih saranya ya bund

mantep2 aja dirumah😊