Sembelit bayi 6 bulan

Bun mau Tanya cara atasi sembelit bayi 6 bulan apa ya? Sudah dikasih pepaya tetep dd pup nya keras, Dan keluarnya seperti ee kambing Dan apakah serelac kacang hijau bisa bikin sembelit? Sebelumnya makan serelac beras merah tidak sembelit, terus aku coba rasa lain seperti kacang hijau tapi dd pup nya malah susah. 😢 kasihan bun liat dia ngeden keras begitu aku ga tega..

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Apa bikinnya terlalu kental? Minum ASI dan air putihnya cukup nggak? Coba dikasih buah naga atau pisang yang udah ranum kulitnya berbintik.

9mo ago

Pisangnya jangan yang baru mateng ya, harus yang udah ranum banget yang kulitnya berbintik. Kalo baru mateng justru bikin sembelit. Kalo berlanjut periksa ke dokter aja.