Sharing trimester 2

Bun, mau sharingnya dong... Aku sudah masuk hamil trimester 2. Dan di trimester 2 ini aku belum kontrol lg ke dokter. Semenjak trimester 2 ini aku hanya konsumsi vitamin folamil genio + CDR + susu hamil aja. Kira2 aman ngga yah, Bun? Mohon sharingnya bun.. Terimakasih πŸ™πŸ»β€οΈ #firstbaby #Nanya #pregnancy #trimester2

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo dri segi kecukupan vitamin sih ckup2 aja bu. tp usahakan minimal 1x usg di trimester 2 ya krn usg d trimester 2 penting untuk mendeteksi ada/tidaknya kelainan perkembangan organ2 dan anggota tubuh janin.

10mo ago

Terimakasih atas sarannya dokter πŸ™πŸ»β€οΈ