Usia 11 Minggu djj tidak terdengar

Bun mau sharing dong,saya bulan lalu USG dan semuanya normal,djj bayi terdengar. Ini masuk 11 Minggu djj nya tidak terdengar, apa ada yg pernah ngalamin Bun?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

cari second opinion dlu ya bun selama belum ada flek atau apapun Insya Allah akan aman saya pernah keguguran bun, kata dokter keguguran di usia kurang dr 13W memang seleksi alam krn bibitnya gak bagus, jd memanh jalan nya harus gugur krn kalau dipertahanin bisa jd penyakit. bismillah tetep kasih afirmasi yg baik untuk dedek, semoga dedek kuat🥰🥰 sama jangan banyak aktifitas dlu ya bun

Baca lagi

kemarin saya priksa usia udah 12w tp djj masi belum bisa di dengar kata bidannya usia kisaran 4 bulanan.. tp menurutku dengar atau tidak nya tergantung alatnya bun. canggih apa belum gitu. nah kebetulan yg priksa saya kemarin alatnya masi kurang canggih

7mo ago

saya USG ke obgyn Bun,sudah transvaginal juga. tapi mmg dari awal cek disitu mmg ngerasa alatnya kurang canggih sih,atau dokternya yang kurang sabaran nyari denyut janinnya

wahh itu ada gejalanya gak Bun? saya kok jdi takut juga ya... 😭semoga janin yg ada dalam rahim saya sehat2 aamiin yaa rabbal'alamiin 🥹🤲saya pertama USG UK 8w alhamdulillah sehat udah ada djjnya, sekarang 11w5d belum USG lagi😥

7mo ago

gak ada gejala apa² Bun, sampai sekarang saya masih mual2 terus PD sakit. Jangan dipikirin Bun,tiap kehamilan berbeda,kita minta sama Allah biar semua sehat ya bund

bun, gimana perkembangannya skrg? saya lagi mengalami yg sama, wkt usg 6 minggu sudah ada djj, tp pas usg 11 minggu djj tidak ada, sudah usg transvaginal jg, dan saya tidak keluhan apa2, saya masih pertahanin

Terdengar atau tidaknya djj, tergantung alatnya bun, canggih atau tidak. Kalau ke Obgyn rata2 bs terdengar saat sdh 11 week. Tapi kalau di bidan...blm tentu terdengar, Bun.

7mo ago

sama sama, Bun

anak pertama baru usg 13w pake dopler di bidan belum terdengar tp alhamdulillah usg 15w sehat normal , anak kedua kmren usg di 11w alhamdulillah sudah terdengar djj

Kalau gk ada keluhan apa” pertahanin dulu yaa bun, di dunia ini Allah cepat bgt membolak-balik keadaan. Banyak in doa bun, semoga hasilnya sesuai sama yang di harapkan

7mo ago

iyaa Bun sampai sekarang masih GK ada gejala apa²,paling cuma mual2. makasih doanya ya bun

TapFluencer

kalau bunda tidak merasa ada permasalahan dikehamilan bunda, coba tunggu 2 minggu lagi, biasanya usia 13 minggu sudah terdengar jelas djj nya

7mo ago

iyaa Bun, saya minimal nunggu seminggu dulu apa mmg masih ada perkembangan,takut nya nanti nyesal karna kuret buru²

ngk bsa kasi saran apa² , tp semoga janinnya sehat² saja bun. Aamiin Yarabbal alamiin. semangat bunda💪

7mo ago

makasih doanya Bunda❤️

terus kata dokter gimana Bun apa harus ada tindakan?

7mo ago

saya bukan hilang djj Bun. tapi emang tahun kemarin pernah hamil BO.harus kuret juga krna emng g ada bakal janinnya. seharusnya udh 11week menurut hpht.pas d cek USG baru 8week kosong pula.